Powered by Blogger.

Thursday, August 1, 2013

Kamera Cloud Terbaru D-Link DCS-933L Bermicrophone


Sebagai salah satu merk global unggulan dipengembangan jaringan, elektronik digital, komunikasi dan data, baru-baru ini D-Link kembali merilis sebuah kamera cloud terbaru dalam wujud D-Link DCS-933L.

Selain merekam gambar, kamera ini juga dilengkapi dengan microphone untuk merekam suara, IR LED untuk membantu penglihatan di malam hari, dan aplikasi mydlink™ serta kemampuan Tanpa Konfigurasi (Zero Configuration) yang ekslusif dimiliki D-Link, untuk memudahkan pengguna dalam mengawasi keluarga dan rumah mereka dari perangkat lain.

"Orang-orang kini bekerja atau bepergian lebih lama dari sebelumnya. Secara alamiah, mereka ingin selalu berhubungan dengan anak-anak dan anggota keluarga yang sudah lansia, atau mengawasi rumah ketika tidak ada orang. D-Link DCS-933L membantu kita untuk mewujudkan keinginan-keinginan tersebut,” kata Jonathan Quek, Direktur Pemasaran Produk, D-Link International Pte Ltd. “Seluruh kamera cloud D-Link sudah mendukung teknologi Tanpa Konfigurasi, sehingga pengaturannya semudah menekan tombol saja.

D-Link DCS-933L dapat terhubung dengan jaringan rumah secara nirkabel, dan bahkan membantu menyambung sinyal ke sudut terjauh dari rumah sehingga perangkat lainnya dapat terhubung dengan sinyal koneksi yang kuat.

Ketika menyala dan sudah berjalan, D-Link DCS-933L dapat mengirimkan peringatan berupa email, gambar dan suara; serta tayangan yang terekam kamera pun dapat langsung dicek dari smartphone kapanpun, sehingga pengguna tidak perlu khawatir.”

FiturD-Link DCS-933L:
• Built-in microphone untuk deteksi suara
• 1/5” CMOS sensor, H.264 MJPEG video, VGA @ 30 FPS
• Terkoneksi melalui 10/100 Ethernet atau wireless 11n dengan one-touch WPS support
• Kemampuan wireless extender dapat meningkatkan jaringan yang ada (dianjurkan sampai 2 koneksi klien wireless)
• Mendukung untuk audio dalam video feed
• Pengaktifan mydlink untuk melihat dan mengontrol dari perangkat mobile.
• Sinar Infra Merah untuk pengelihatan malam hingga jarak 5 meter

Untuk harga belum di rilis!

ads

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 3:22 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

 

Google Translate