Powered by Blogger.

Wednesday, August 21, 2013

Game EA FIFA 14 Mendarat di Bulan September


EA Sport telah mengkonfirmasi tanggal perilisan dari game sepakbola mereka FIFA 14.

Game yang diciptakan untuk mesin Xbox 360, Playstation 3 dan PC dirilis ini pun akan dirilis versi demonya dua minggu sebelum yang resmi diluncurkan. FIFA 14 akan dirilis tanggal  24 September di Amerika dan tanggal 27 di UK.

Bagi anda pecinta game sepakbola ini, anda bisa melihat tampilan fisik game yang semakin berkembang, gerakan demi gerakan bola semakin halus semuanya disesuaikan dengan yang ada didunia nyata.

Dengan bintang sepakbola Messi yang hadir di cover depan, mungkin Barcelona masih menjadi tim favorit kebanggaan di versi demo nanti.

Microsoft ketika berada di berlin kemarin mengatakan FIFA 14 akan di masukan bersama pre-order untuk Xbox One  yang menggunakan mesin baru console next-gen.

Hal ini menjadikan FIFA 14 sebagai salah game pertama yang dapat dimainkan diconsole next-gen Xbox Gen dari sekian banyak game yang hadir nanti. FIFA 14 juga bisa dimainkan untuk semua mesin yang menggunakan platforms next-gen.




“All pre-order Xbox One consoles in launch countries in Europe (including the UK) this Christmas  will include a digital version of a blockbuster game, and the first of these bundles will be the best-selling sports franchise FIFA 14,” kata juru bicara Microsoft waktu mengadakan konferensi pers,

Fitur yang lain juga dengan adanya FIFA 14 Ultimate Legend. Para pemain legenda seperti Pele, Ljungberg, Ruud Gullit, Gary Lineker, Bergkamp dan lain-lain akan tergabung dalam team legen d tersebut.

Yang menarik juga ialah bintang yang semakin bersinar saat ini, Gareth Bale, secara langsung gerakannya diambil oleh bagian programing untuk membuat karakter animasi dirinya semakin detail dalam game ini.

Begitu juga dengan beberapa pemain bintang lain. Versi Demo game ini akan di luncurkan tanggal 10 september 2013 nanti.

ads

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 4:26 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

 

Google Translate