Powered by Blogger.

Monday, July 29, 2013

Pioneer DJ Luncurkan Turntable Komplit "RDJ-R1"


Semakin berkembangnya dunia musik elektrik membuat Pioneer DJ terus berinovasi dalam menciptakan sebuah produk DJ. Kali ini Pioneer meluncurkan produk teranyarnya yang bernama XDJ-RI.

Turntable ini hadir dengan sangat komplit karena lagu yang dimainkan dalam turntable ini bisa dari CD, USB dan bahkan melalui wireless yang terkoneksi kepada perangkat mobile berbasis iOS seperti iPhone, iPad dan iPod Touch.

Penggunaan wireless pada XDJ-R1 ini akan membuat para DJ bisa memainkan turn table mereka tanpa harus menyentuhnya. RDj-x1 bisa dikontrol melalui perangkat-perangkat mobile berbasis iOS seperti iPhone, iPad dan iPod Touch yang telah memiliki aplikasi remotebox di dalamnya. Melalui aplikasi inilah XDJ-R1 bisa dimainkan layaknya seperti memainkan RDJ-x1 secara langsung.

Dalam mengontrol XDJ-R1 dengan perangkat iOS, jarak anatara dua item tersebut bisa sampai 25 meter. Hebatnya lagi kita bisa mengontrol sebuah XDJ-R1 dengan dua perangkat iOS yang berbeda dengan catatan kedua perangkat itu terintregasi dengan wireless DJ yang sama. Disaat jaringan WiFi tidak tersedia, masih bisa menggunakan CD dan USB. Ini menjadi sebuah paket yang komplit dari XDJ-r1.

Penggunaan wireless juga bisa membuat DJ leluasa meninggalkan booth DJ dan melakukan interaksi dengan penonton tanpa harus khawatir musik yang dimainkannya mati karena hal itu bisa diatur dari jarak jauh melalui perangkat mobile iOS.

Turn table ini diperkirakan akan mulai hadir di pasar satu bulan mendatang dengan kisaran harga antara 13-15 juta. Harga pasti dari turn table ini belum diumumkan secara resmi.

Berikut Video nya:

ads

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 9:05 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

 

Google Translate