Powered by Blogger.

Saturday, August 31, 2013

PS Vita Terbaru Memiliki Desain Mirip PS4


Setelah PlayStation 3 dikemas Sony jadi semakin slim dan dirilis versi terjangkaunya dengan penyimpanan hanya 12 GB, konsol game besutan Sony lainnya diisukan juga bakal mendapatkan improvisasi.

Adalah PlayStation Vita, konsol game portable ini seperti dilaporkan media asal Jepang, The Magic Box, bakal hadir dengan desain baru.

Menariknya, desain PS Vita generasi terbaru itu dikatakan bakal mengusung desain PlayStation 4.

Selain itu, improvisasi lainnya adalah ukuran layar yang bakal melar menjadi 6,4 inch dari yang sebelumnya hanya 5 inch. Sayangnya, meski ukuran layar semakin besar namun resolusi yang diusungnya tetap 960x544 pixel.

Kelebihan lainnya adalah kapasitas RAM yang terdongkrak menjadi dua kali lipat lebih besar yang bakal menjadi 1 GB.

Meski memperoleh improvisasi signifikan, kemungkinan Sony justru bakal membanderolnya dengan harga yang lebih terjangkau.

Sempat diberitakan sebelumnya, PS Vita juga akan dapat difungsikan sebagai kontroler PlayStation 4. Hadirnya isu ini pun makin memperkuat hal tersebut, mengingat PS Vita terbaru dikatakan bakal mengusung desain segaris dengan PlayStation 4.

Untungnya gamer tidak perlu lama-lama menahan rasa penasarannya, karena PlayStation Vita terbaru konon akan diluncurkan tidak sampai satu bulan lagi atau bersamaan dengan event Tokyo Game Show yang akan dihelat pada bulan September mendatang.

ads

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 7:32 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

 

Google Translate