Powered by Blogger.

Thursday, August 1, 2013

Spesifikasi dan Harga Garmin GPS 62s - 2.6" Agustus 2013

Reviews Garmin GPS 62s - 2.6"
Siapkan kendaraan Anda dengan GPS persembahan dari Garmin. Layar nya yang TFT 65K color serta kemudahan dalam penggunaannya tidak akan merepotkan Anda saat berada dalam perjalanan menuju tempat tujuan dengan selamat.

Model baru Garmin GPS 62s kini akan memberikan Anda untuk menetapkan tujuan  akan arah dan tujuan. Melalui Garmin GPS 62s dengan layar sentuh sebesar 2.6", Anda akan memiliki fitus kompas 3 sumbu dengan kompensasi kemiringan, altimeter barometrik serta mendukung Custom Maps, pencitraan satelit BirdsEye dan juga navigasi foto.

Desain barunya yang begitu ramping dapat menyambungkan GPS secara nirkabel ke perangkat genggam Garmin yang kompatibel.

Layar Sentuh 2.6 inci
Tidak perlu kesulitan mengeksekusi menu dengan beragam tombol, karena Garmin GPS 62s - 2.6" menggunakan layar dalam pengoperasiannya denganberukuran 2.6". Cukup dengan mengkontrolnya, dan buat segalanya menjadi lebih mudah saat berkendara.

Informasi yang Lengkap
Melalui Garmin GPS 62s - 2.6", GPS berwarna hitam bercampur dengan warna merah ini, Anda akan mendapatkan informasi-informasi akan peta berbasis internal untuk seluruh dunia dengan relief berbayang, sehingga Anda dapat menavigasi dengan mudah dimana saja. Dengan adanya navigasi foto, Anda dapat mengunduh gambar melalui Garmin Connect Photos.

Fitur untuk Menambah Kesenangan
Garmin GPS 62s - 2.6" - Hitam/Merah dapat mendukung file GPX geocaching untuk mengunduh geocache dan rinciannya pun akan langsung memasuki unit Anda. Melalui alat tersebut Anda dapat menyimpan dan menampilkan informasi utama, termasuk lokasi, daratan, kesulitan, petunjuk juga keterangan.


Spesifikasi Garmin GPS 62s - 2.6"

SKU
GA356SP79BMEANID-57491
Ukuran (L x W x H cm) 21 x 15 x 7 cm
Berat (kg) 1 kg
Warna Hitam/Merah
Garansi produk 1 Tahun Garansi Servis

Harga Garmin GPS 62s - 2.6"

RP 3.785.000

ads

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 7:57 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

 

Google Translate