Powered by Blogger.

Tuesday, August 20, 2013

Proyektor Mini Android di Juluki EPICT EPP-100


Jika selama ini Anda mengira bahwa Android hanya dikhususkan untuk smartphone dan tablet saja, maka anggapan Anda tersebut sedikit keliru.

Sebab seiring berkembangnya teknologi, maka OS robot hijau itu pun ternyata kini mulai banyak dilirik dan kerap diaplikasikan ke berbagai perangkat lain, seperti halnya wujud proyektor yang satu ini.

Proyektor yang dijuluki EPICT EPP-100 ini sebenarnya memiliki fungsi dasar layaknya proyektor kebanyakan, hanya saja berkat pengaplikasian OS Android didalamnya, maka proyektor ini mampu difungsikan seperti komputer mini berandroid, yang mampu terkoneksi dengan jaringan.

Untuk menunjang kinerja Android didalamnya, proyektor ini ternyata juga dilengkapi serangkaian spek seperti prosesor dual-core Allwinner A20 ARM Cortex-A7, RAM 512, memori internal 4GB, OS Android 4.2.2 Jelly Bean, slot microSD, USB 2.0, microUSB, keyboard mini serta konektivitas Bluetooth dan Wi-Fi. Jika Anda berminat memilikinya, saat ini EPICT EPP-100 sudah tersedia dipasaran dengan kisaran harga sekitar $221/unit.

Untuk lebih jelasnya, berikut cuplikan videonya:

ads

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 1:08 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

 

Google Translate