Powered by Blogger.

Thursday, August 1, 2013

Spesifikasi dan Harga Moegen Blender 7 In 1 Agustus 2013


Reviews Moegen Blender 7 In 1

Moegen Blender 7 In 1 dengan daya yang cukup efisien serta dilengkapi fitur seperti kecepatan blender yang maksimal persembahan dari My Kitchen Helper. Moegen Blender 7 In 1 membantu Anda dalam mengolah bahan-bahan makanan yang Anda perlukan, menggiling bumbu masak pun menjadi lebih mudah dari sebelumnya, dengan hasil yang higienis akan menjaga kebersihan makanan Anda.

Empat Fungsi, Empat Wadah
Empat wadah blender yang berkualitas membuat blender Anda lebih tahan lama. Empat wadah ini dapat Anda gunakan untuk bermacam-macam kebutuhan sehingga bau tidak tercampur ketika digunakan untuk beragam menu masakan. Wadah yang disediakan adalah Juicer, Blender, Mill juga Chopper.

2 Pilihan Kecepatan
Untuk memudahkan Anda dalam menggunakan Moegen Blender 7 In 1, Anda diberikan 2 pilihan kecepatan sehingga dapat disesuaikan dengan kebutuhan. Selain itu, tombol eksekusi kecepatan dibuat dengan mode tekan sehingga Anda tidak keliru dan repot lagi memutar tombol untuk mengatur kecepatan blender.

7 In 1
Moegen Blender merupakan juicer paling lengkap yang mempunyai tujuh fungsi seperti, juice extractor, atau pemeras jeruk, blenderm memotong daging atau sayuran, pencincang daging atau pencacah sayuran, penggiling kacang-kacangan, dan membuat susu kedelai.

Penggiling Daging (Chopper)
Moegen Blender adalah blender 7 in 1 yang dilengkapi dengan penggiling daging yang akan memberikan daging halus dalam sekejap. Penggiling ini terdiri dari pisau dan mangkuk yang mudah dipasang atau dilepas.

Dilengkapi Saringan
Moegen Blender 7 In 1 dilengkapi juga dengan saringan, sehingga Anda dapat membuat susu kacang kedelai atau sari kacang hijau secara alami, di rumah sendiri.

Stainless Steel
Mata pisau dan filter pada Moegen Blender 7 In 1 terbuat dari stainless steel yang kuat dan tahan lama sehingga membuat blender ini menjadi lebih tahan lama.

Harga Moegen Blender 7 In 1

RP 564.500

ads

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 8:05 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

 

Google Translate