Powered by Blogger.

Tuesday, August 13, 2013

Harga Tas Mag Founder Ransel Warna Pink


Deskripsi Produk Mag Founder Ransel - Pink

Tas ransel harian yang berasal dari brand asal Indonesia, yaitu Mag kini hadir dengan terbuat dari bahan berkualitas sangat tinggi, memiliki banyak kantong di dalamnya. Mag Founder Ransel warna Pink ini juga sengaja di desain dengan model yang simple, namun Anda akan tetap terlihat fashionable dan terlihat lebih menawan ketika memakai tas ransel tersebut karena hadir dengan warna-warna yang menarik. 

Sangat cocok bagi Anda yang menyukai berpergian dan cocok pula untuk Anda yang mempunyai segudang aktivitas, baik itu aktivitas yang dilakukan di dalam ruangan maupun di luar ruangan.

Desain Menarik dan Ergonomis
Tas ransel asal brand Mag ini telah hadir dengan desain tas yang begitu sempurna untuk mengisi aktivitas Anda sehari-hari. Mag Founder Ransel warna Pink tersebut mempunyai desain tas yang sangat sesuai dengan ukuran tas ransel pada umumnya, sehingga Anda tidak perlu khawatir akan memerlukan tempat yang luas untuk menaruh tas. 


Tas ransel ini telah sengaja didesain dengan warna merah yang menarik yang akan membuat Anda terlihat lebih elegan. Motif yang terdapat pada tas pun didesain dengan semenarik mungkin dan memperlihatkan lambang tulisan Mag pada bagian depan tasnya. Tas yang sangat cocok untuk menemani segala jenis rutinitas Anda.

Kapasitas Kompartemen Besar dan Luas
Mag Founder Ransel - Pink memiliki kapasitas kantong yang begitu besar dan luas. Anda dapat melihatnya dari dalam tas, karena pada dalam tas Anda dapat menyimpan laptop berukuran kurang lebih 12" dengan aman tanpa perlu khawatir akan terkena guncangan melalui kantong pemisah laptop. 


Selain untuk menyimpan laptop, Anda pun dapat menyimpan berbagai keperluan Anda seperti dompet, alat tulis, binder, dan keperluan lain yang Anda butuhkan pada saat bersekolah ataupun mengantor. Bagian dalam tas tersebut juga mempunyai kantong-kantong kecil yang terpisah untuk dapat memisahkan barang bawaan yang berukuran kecil. 

Serta pada bagian luar tas, Anda dapat menemukan kantong yang terdapat pada depan tas serta samping kiri dan kanannya untuk dapat menyimpan peralatan yang berukuran kecil.

Bahan Terbaik di Kelasnya
Kini Anda tidak perlu ragu apabila mempunyai tas ransel terkokoh sepanjang masa ini, karena tas Mag Founder Ransel warna Pink ini dibuat dengan menggunakan Poliester. Material tersebut merupakan material terbaik di kalangan poliester lainnya. 


Karena bahan tersebut membuat tas menjadi tahan akan segala kemungkinan cuaca yang terjadi, baik itu tahan air, tahan sengatan matahari yang berlebihan bahkan tas tersebut tahan lama serta tidak akan mudah sobek apabila tas membawa beban yang berlebihan. 

Kelebihan lain yang terdapat pada tas ransel tersebut yaitu adanya bantalan yang membuat bahu Anda nyaman melalui starp tas dan strap yang dapat disesuaikan ukuran panjangnya, juga aman bagi barang bawaan Anda seperti komputer. 

Dan retsletingnya pun terbuat dari plastik yang sangat kuat, sehingga tidak akan mudah rusak apabila secara terus menerus membuka dan menutup tas ransel.

Harga Tas Mag Founder Ransel Warna Pink adalah
RP 152.900


Sumber : lazada.co.id

ads

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 10:40 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

 

Google Translate