Powered by Blogger.

Wednesday, August 14, 2013

Berkat Sculpt Ergonomic Keyboard dan Sculpt Ergonomic Mouse Mengetik Lebih Nyaman

microsoft sculpt ergonomic keyboard 1 Kombo Keyboard dan Mouse Ergonomis Dari Microsoft Untuk Mengetik Lebih Nyaman news komputer aksesoris komputer komputer

Bagi yang gemar berlama-lama di depan komputer untuk mengetik atau melakukan aktivitas lainnya, Microsoft memberikan perhatian khusus bagti Anda. Lewat dua produk terbarunya, Sculpt Ergonomic Desktop dan Sculpt Comfort Desktop, Microsoft menawarkan paket keyboard dan mouse yang diklaim dapat memberikan kenyamanan ekstra untuk mendukung aktivitas mengetik Anda.

Microsoft Sculpt Ergonomic Desktop terdiri dari Sculpt Ergonomic Keyboard dan Sculpt Ergonomic Mouse. Untuk keyboardnya hadir dengan desain yang sangat unik dan terlihat futuristis.

Tidak seperti keyboard pada umumnya yang rata, Microsoft Sculpt Ergonomic keyboard hadir dengan numpad terpisah dan memiliki bentuk yang melengkung serta ada cekungan yang membuat keyboard ini seakan terbelah menjadi dua bagian.

Dengan desain ini, Microsoft mengklaim dapat membantu jari-jemari Anda mengetik dalam posisi yang lebih natural sehingga tidak membuat jari dan pergelangan tangan menjadi cepat lelah.

Sebenarnya desain keyboard melengkung ini bukanlah hal yang baru dan tidak eksklusif ditemukan di produk keluaran Microsoft, namun masih tergolong jarang ditemukan di pasaran.
microsoft sculpt comfort Kombo Keyboard dan Mouse Ergonomis Dari Microsoft Untuk Mengetik Lebih Nyaman news komputer aksesoris komputer komputer
Sedangkan desain Microsoft Sculpt Comfort terlihat lebih “normal”. Dengan desain melengkung, keyboard ini memiliki dudukan pergelangan tangan yang dapat dilepas-pasang dan tombol spasi yang terbelah menjadi dua bagian.

Tombol spasi keyboard ini terdiri dari tombol spasi dan backspace yang sengaja dirancang untuk meningkatkan efisiensi mengetik. Sementara untuk mousenya telah dilengkapi touch tab yang dioptimalkan untuk Windows 8.

Belum ada kabar kapan Microsoft akan mulai memasarkan kedua produk ini. Untuk harganya Microsoft Sculpt Ergonomic Desktop rencananya akan dijual dengan harga sekitar US$129.95 dan Microsoft Sculpt Comfort Desktop akan dijual dengan harga US$79.95.
Apakah anda tertarik!!!

ads

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 9:34 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

 

Google Translate