Powered by Blogger.

Wednesday, August 14, 2013

Bigshot Camera Untuk Sarana Edukasi Anak


Beragam cara digunakan untuk memperkenalkan anak-anak pada teknologi. Salah satu cara untuk memperkenalkan teknologi kamera pada anak Anda kini telah hadir produk kamera saku inovatif bernama Bigshot Camera.

Bigshot Camera adalah kamera saku yang dirancang dengan konsep Learning-by-building. Sang kreator yang merupakan profesor dari Universitas Columbia bernama Prof Nayar berharap kameranya ini bisa digunakan sebagai sarana edukasi untuk anak-anak. Oleh karena itu, kamera ini harus dirakit terlebih dahulu jika ingin digunakan.
bigshot 1 Bigshot: Kamera DIY Untuk Sarana Edukasi Anak news kamera saku 5 foto video

Dalam paket pembeliannya, Bigshot Camera hadir dalam kumpulan komponen kamera yang terdiri dari sensor gambar beresolusi 3 megapixel, layar LCD berukuran 1.4-inci, dan sebuah roda yang terdiri dari 3 buah lensa yaitu lensa standard, panoramic dan lensa 3D.

Untuk asupan tenaganya, Bigshot Camera mengandalkan sebuah baterai lithium-ion yang bisa diisi ulang.
bigshot 2 Bigshot: Kamera DIY Untuk Sarana Edukasi Anak news kamera saku 5 foto video

Untuk mempermudah merakit sambil mempelajari teknologi pencitraan digital, Bigshot juga telah didukung dengan laman interaktif yang berisikan panduan untuk merakit kamera ini lengkap dengan penjelasan dan cara kerja dari masing-masing komponen.

Jika berminat Bigshot Camera dijual dengan harga sekitar US$89 dan bisa dipesan di laman berikut ini.

ads

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 10:08 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

 

Google Translate