Powered by Blogger.

Tuesday, August 13, 2013

Vespa PX 150 Lebih Mahal Ketimbang Ninja 250cc


New Vespa PX 150 hadir dengan teknologi yang modern  sehingga mampu memberikan solusi mobilitas yang nyaman, namun tetap ramah lingkungan dengan standar kepatuhan Euro 3.

Dalam jajaran produk Vespa, New Vespa PX 150 merupakan satu-satunya model vespa yang menggunakan transmisi manual empat percepatan pada gagang kemudinya.

New Vespa PX 150 merupakan produk Vespa yang mampu menghadirkan jiwa dari Vespa sebagai sebuah ikon yang tidak lekang oleh waktu di era modern.

Dengan beragam kecanggihan, New Vespa PX 150 tetap mempertahankan kekuatannya sebagai sebuah produk yang klasik dan telah menjadi penentu keberhasilan produk ini sepanjang lebih dari tiga dekade, yaitu gaya yang sempurna, fungsional, mudah dikendarai, rangka baja kokoh yang telah melegenda, mesin yang terpercaya dan kuat dengan sistemstarter elektrik dan manual, serta dengan tidak lupa fitur pedal rem kaki.

New Vespa PX 150 tersedia dalam lima warna pilihan yaitu Mediterranean blue, Midnight blue, Montebianco (putih), Rosso Dragon (merah) and Nero Lucido (hitam).

Sedangkan Harga New Vespa PX 150 dibanderol  Rp 59.900.000 OTR Jakarta.

ads

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 9:25 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

 

Google Translate