Powered by Blogger.

Thursday, August 22, 2013

Tiga Model Jam Tangan Mewah Untuk Para Penyelam






Untuk anda yang hobi menyelam anda tentu tahu bagaimana sensasi keindahan menyelam di kedalaman.
Anda dapat berenang di air hingga berjam-jam hanya untuk bersantai hanya unutuk menikmati waktu bersantai anda di bawah air. Bahkan anda bisa berenang dan menyelam hingga lupa waktu, demi hobi anda yang satu ini.

Karena asiknya anda, tak terasa waktu anda yang berlalu mungkin sudah melawatkan hal-hal yang sangat penting, untuk suatu pertemuan misalnya.

Untuk itu anda memerlukan pengingat waktu agar anda tidak lupa akan waktu-waktu penting itu. Jam tangan tentunya akan sangat berguna bagi anda.

Jam tangan berfungsi tidak hanya sekedar pengingat waktu, tapi juga sebagai komponen fashion yang penting bagi pria maupun wanita. Dengan jam tangan yang mewah, anda akan tampil lebih percaya diri saat berkegiatan.

Tapi jika anda seorang penyelam seperti yang dikatakan diawal tadi, tentunya anda akan memilih jam tangan yang khusus. Karena jam tangan yang biasa, akan rusak jika anda bawa ke kedalaman air.

Berikut tiga jam tangan mewah untuk para penyelam.

1. Bell and Ross BR02 Dive Watch
Bell and Ross bisa disebut pendatang baru di dunia jam tangan mewah. Didirikan di tahun 1992 tapi merek jam tanganini ini mampu bersaing dengan nama-nama diatas mereka. Salah satu keunggulan mereka yaitu produk jam tangan untuk penyelam mereka yang spektakuler Bell & Ross BR02 Marine Diving.
Dengan desain cukup sporty, kaca anti gores Kristal Safir dan pattern jam orange yang menyala, akan memudahkan anda melihat waktu di tempat dengan visibilitas yang rendah. Dengan ketahanan kedalaman 1000m jam ini dipatok seharga $3500.

2. Longines Hydro Conquest
Desain jam tangan ini lebih terlihat elegan sehingga cocok juga digunakan dalam kegiatan sehari-hari. Tapi jam tangan ini hanya bisa digunakan untuk kedalaman maksimal 300 meter. Jam tangan ini dibuat dengan Super Lumin-Nova yaitu stainless steel setebal 41mm, dan harganya berkisar $1200.

3. TAG Heuer Aqua Racer
Tag Heuer adalah jam tangan asal Switzerland yang terkenal dan dihormati sebagai jam tangan mewah merek lama. Mereka biasanya tidak  menciptakan jam tangan penyelam tapi kali ini mereka mencoba membuat sebuah jam yang bernama TAG Heuer Aqua Racer. Jam ini di desain dengan  stainless steel setebal 43 mm. Dengan efek black horizontal streak, jam ini mampu bertahan dikedalaman 500 meter. Jam ini ditaksir seharga $5.500.

ads

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 2:53 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

 

Google Translate