Powered by Blogger.

Wednesday, August 14, 2013

Spesifikasi Canon PowerShot SX260HS dan Canon PowerShot SX240HS

Canon PowerShot SX240 HS

Canon kini telah memperkenalkan dua buah kamera digital yang baru dengan menggunakan long-zoom, yaitu adalah Canon PowerShot SX260HS dan Canon PowerShot SX240HS. Kedua kamera ini memiliki desain yang cukup ramping dan juga kompak, namun tetap mengemas dengan lensa 25mm wide angle yang dapat melakukan zoom optik hingga20x secara 4-stop Image Stabilizer.

Menurut Canon, model baru ini adalah yang paling tipis dari semua kamera yang dapat melakukan hingga 20x zoom optic.

PowerShot SX260 HS ini juga telah dilengkapi dengan menggunakan built-in chip GPS serta menandai pada setiap gambar menggunakan waktu setempat dan juga lokasi itu telah diambil dengan otomatis.

Perangkat lunak sebuah Map Utility juga akan memungkinkan Anda untuk dapat melihat perjalanan Anda pada Google Maps.

Dengan adanya SISTEM HS, SX260 HS serta SX240 HS akan memberikan shooting yang dapat dilakukan didalam kondisi yang low light dengan menggunakan sensor pada gambar 12,1 Megapixel CMOS dan juga memiliki prosesor gambar DIGIC 5 dan juga Intelligent IS.

Kamera PowerShot ini baru dapat merekam sebuah aksi cepat dengan menggunakan kecepatan yang cukup tinggi burst HQ, menembak gambar dengan full-resolusi dengan menggunakan kecepatan 10,3 shoot per detik, atau juga dapat memperlambat kecepatan sebuah video hingga 0fps Super Slow Motion Movie.

Canon SX260 HS dan SX240 HS ini memiliki sebuah modus Smart Auto yang mana dapat mendeteksi 58 layar dan dapat melakukan pengaturan optimal, serta dilengkapi dengan Face Identification yang memiliki fungsi dapat menyesuaikan fokus serta eksposur prioritas yang berdasarkan data pada wajah yang akan tersimpan.

Ada juga sebuah Filter Kreatif didalam kamera yang akan memungkinkan Anda dapat menambahkan sebuah sentuhan kreatif pada gambar Anda.

Canon SX260 HS ataupun SX240 HS dapat melakukan sebuah rekaman dengan video Full HD hingga 1080p dengan menggunakan suara stereo.

Kedua kamera ini telah dilengkapi layar LCD 3-ich PureColor II G yang memiliki lapisan tempered glass agar dapat perlindungan yang lebih baik.

Ada juga sebuah output video mini HDMI untuk Anda agar dapat berbagi kenangan dalam sebuah HDTV.

ads

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 8:52 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

 

Google Translate