Powered by Blogger.

Tuesday, August 13, 2013

Spesifikasi dan Harga Honda Zoomer X Terbaru 2013


Reviews Honda Zoomer X

Zoomer X merupakan motor skutik yang akan segera diluncurkan oleh Honda. Honda ingin bersaing melawan para pesaingnya di dalam motor skutik tersebut.

Motor Honda Zoomer X bergaya ayam jago ini terlihat sangar karena desainnya yang begitu cantik dan juga enak dipandang.

Spesifikasi Honda Zoomer X

Honda Zoomer X mempunyai mesin utama dengan tehnologi SOHC dua katup, satu silinder berkapasitas silinder 108cc, serta menggunakan sistem pendingin udara.

Honda zoomer x akan menggunakan sistem pengabutan injeksi (PGM-FI) yang juga digunakan oleh Honda beat injeksi. Spesifikasi Honda zoomer X akan mempunyai dimensi motor dengan panjang 1.831mm, lebar 763 mm dan tinggi motor 1.065mm.

Desain Honda Zoomer X

Honda Zoomer X akan mempunyai lampu depan segi delapan yang mirip dengan robot transformer dan mempunyai bukaan jok berbeda dengan motor umumnya yaitu bukaan jok Honda zoomer X ke arah samping.

Hal ini dimaksudkan agar bagasi Honda zoomer X dapat membawa peralatan yang berukuran panjang dimana hal ini sangat berguna untuk pengguna yang aktif dan memerlukan ruang bagasi lebih luas.

Untuk spesifikasi roda, Honda zoomer X akan menggunakan velg ukuran 12 inch dengan ukuran ban depan 100/90 R12 dan ban belakang 110/90 R12

Harga Honda Zoomer X

Motor keren ini dibandrol dengan  harga 14,1 Jutaan.











ads

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 7:57 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

 

Google Translate