Powered by Blogger.

Sunday, August 18, 2013

Promo Khusus Dari AMD Kepada Para Gamer


Baru-baru ini AMD kembali mengumumkan edisi ketiga dari program bundle game “Never Sette”, dalam program bertajuk “Never Settle Forever” untuk para gamer sejati.

Melalui program ini para gamer memiliki kesempatan untuk mendapatkan bundel game dari banyak judul game yang dioptimalkan untuk kartu grafis AMD Radeon™.

Caranya cukup mudah, setiap pembelian kartu grafis AMD Radeon™ HD 7000 Series di toko yang berpartisipasi, maka para gamer akan mendapatkan Radeon™ Bronze, Radeon™ Silver atau Radeon™ Gold Reward berupa kupon digital atau kupon di dalam boks.

Jika mendapatkan Radeon Bronze Reward, gamer bisa memilih satu dari enam game yang sudah dioptimalkan untuk platform AMD. Sementara Radeon Silver Reward memberi kesempatan gamer untuk memilih dua dari delapan game yang dioptimalkan untuk AMD.

Sedangkan dengan Radeon Gold Reward, gamer berhak mendapat tiga dari sembilan game yang juga sudah dioptimalkan untuk AMD.

Untuk melihat dan memilih daftar game yang ditawarkan, gamer bisa mengunjungi portal “Radeon™ Rewards” (http://www.amd4u.com/radeonrewards/).

Portal ini disediakan untuk gamer dan dapat diakses kapan saja dengan sebuah akun untuk melihat katalog game, masa berlaku kupon, menukarkan kupon, hingga meminta bantuan dari customer service.

ads

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 3:05 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

 

Google Translate