Powered by Blogger.

Wednesday, August 14, 2013

Mouse Gaming Khusus Game MMO, Razer Naga


Bagi Anda yang gemar memaikan game MMO, tentu tidak asing lagi dengan mouse gaming khusus game MMO, Razer Naga. Untuk memberi pengalaman penggunaan lebih baik lagi, Razer melakukan sedikit penyegaran pada mouse legendarisnya ini.

Lalu apa yang membuatnya berbeda dengan versi lawasnya? Razer Naga versi terbaru hadir dengan kemasan yang dirancang ulang dan diklaim lebih ergonomis dan nyaman dibandingkan versi lawasnya.

12 tombol makro di sisi kanan mouse yang menjadi ciri utama Razer Naga juga mengalami sentuhan peningkatan. Kedua belas tombolnya kini hadir dengan model tombol mekanikal yang menawarkan tingkat respon yang lebih baik, dan lebih nyaman untuk ditekan.

Selain itu, razer naga versi terbaru juga telah dilengkapi dengan tilt-scroll mouse yang bisa diklik dan bisa digunakan untuk bernavigasi ke kiri atau kanan.

Untuk memudahkan para gamer ketika bermain game, Razer Naga versi terbaru telah dilengkapi dengan aplikasi khusus yang dapat digunakan langsung untuk melakukan kostumisasi ketika bermain game dan juga akan tersedia model Left handed bagi Anda yang bertangan kidal.

Razer Naga versi terbaru telah tersedia dengan harga US$80 dan belum ada kabar kapan tersedia di Indonesia.

ads

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 9:51 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

 

Google Translate