Powered by Blogger.

Tuesday, August 13, 2013

Kemeja Termahal di Dunia Dengan Harga Rp. 2,3 Miliar

Selain kasur dengan harga mahal, ada juga kemeja mahal yang termahal di dunia. Hal ini disebabkan oleh kemeja dilapisi dengan emas seberat 3,5 kg dan di dasaran menggunakan benang emas, kemeja ini juga dihiasi dengan 6 kristal Swarovski.

Pemilik kemeja ini adalah seorang jutawan India bernama Datta Phuge berhasil memecahkan rekor dunia dengan memiliki kemeja seharga Rp 2,3 miliar.

Pria berjuluk Goldman itu tampil percaya diri di depan media India dengan memakai kemeja seharga USD 235.000 atau sekitar Rp 2,3 miliar.

Dia adalah seorang rentenir yang telah memiliki usia 32 tahun dan tinggal di kota Pimpri-Chinchwad, India. Untuk membuat kemeja emas ini, Datta secara khusus mempekerjakan 15 tukang emas handal untuk menciptakan kemeja mewah dengan penampilan serba berkilau tersebut. Kemeja itu pun berhasil diselesaikan selama lebih dari 15 hari.

"Beberapa orang bertanya kepada saya mengapa saya memakai begitu banyak emas di baju saya. Tapi inilah mimpi saya. Setiap orang memiliki keinginan yang berbeda. Beberapa orang elit ingin memiliki sebuah Audi atau Mercedes. Saya lebih memilih emas," pungkas Datta, sebagaimana dilansir World Record Academy.

ads

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 8:36 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

 

Google Translate