Powered by Blogger.

Thursday, August 22, 2013

D-Link Berikan Solusi Efektif Kelola Jaringan dan Konten


Sebagai salah satu merk global unggulan di layanan jaringan, wireless, broadband, elektronik digital dan produk komunikasi suara dan data, D-Link baru-baru ini mengumumkan rangkaian produk AC networking dengan SharePort™ Mobile Technology yang telah terintegrasi.

Aplikasi SharePort™ Mobile dan web portal-nya melengkapi standar 802.11ac networking yang baru, sehingga pengguna pun dapat mengakses file multimedia maupun file pribadi mereka dengan kecepatan tinggi dari manapun berada, melalui perangkat USB storage yang terhubung ke router D-Link dengan SharePort™ Mobile.

Mr Jonathan Quek, Product Marketing Director, D-Link International Pte Ltd berkata, “Melihat semakin berkembangnya konektivitas nirkabel dan semakin banyaknya konsumsi multimedia. D-Link pun menyadari besarnya permintaan akan perangkat yang mampu mengelola jaringan dan konten pengguna secara efektif. D-Link SharePort™ Mobile Technology dan aplikasinya mencoba memenuhi kebutuhan tersebut dengan menjembatani semua perangkat mobile dan desktop sekaligus menawarkan platform yang fleksibel untuk mengatur kehidupan digital mereka. Dengan begitu, pengguna dapat memiliki ruang penyimpanan virtual milik pribadi yang bisa dibagi dengan pengguna lain.”

ads

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 2:48 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

 

Google Translate