Powered by Blogger.

Wednesday, August 21, 2013

Aroma Parfum Baru dari Gucci: Made to Measure

Brand populer Gucci selalu menggambarkan kata mewah dan fashion tinggi. Semua produk yang mereka hasilkan haruslah sempurna.

Musim ini, Gucci menawarkan keahlian mereka dalam fashion untuk penciptaan aroma baru parfum: Made to Measure

Dengan desain botol klasik yang mencolok dan kepala  botol yang berwarna keemasan dengan tombol spray bergaya equestrian, sungguh sesuatu yang indah dan membanggakan jika diletakan dalam lemari toilet anda.

Dilengkapi pula dengan tanda tangan sang pendiri, Guccio Gucci dan box dengan desain Diamante Gucci,kembali ke masa 1930an.

Tapi anda tak perlu khawatir dengan desain klasik tadi, karena sebetulnya Gucci memang membuat parfum clasic dengan wangi yang baru.

Aroma ringan tapi maskulin, campuran dari bergamot dan orange blossom, telah diperhitungkan dengan penuh akurasi dan presisi. Rasa dari kayu manis, juniper berry dan plum juga ditambahkan oleh ahli parfum ke dalam komposisi. 

Aktor, sutradara dan penulis, 
James Franco, tampil dalam produk ini. Sesuai dengan konsep parfum tersebut, yang diciptakan untuk menambah daya tarik si pemakai, James bergaya dengan setelan jas hitam berada didalam mobil classic terlihat begitu elegan.

Gucci: Made to measure telah tersedia dalam ukuran 30ml, 50ml, dan 90ml. Untuk ukuran 50ml harga yang dipasarkan berkisar £ 49.

ads

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 4:36 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

 

Google Translate