Powered by Blogger.

Thursday, August 1, 2013

Spesifikasi dan Harga Notebook Langsing Dari Lenovo



Membicarakan sebuah produk teknologi tentunya tidak hanya menyinggung kecanggihannya saja, tapi juga dari nilai ekonomisnya. Sepertinya agak kurang mengasyikkan jika ada gadget canggih yang harganya tidak bersahabat dengan isi dompet kita.

Yang sering terjadi, produsen terpaksa harus mengorbankan salah satu aspek, biasanya antara desain dan performa, guna menurunkan harga.

Namun Lenovo melawan tren tersebut saat merancang laptop terbarunya. Lenovo IdeaPad Z400 sukses memadukan desain cantik, performa handal, dan harga yang relatif terjangkau.

Di balik bodi langsing 26mm miliknya, Lenovo IdeaPad Z400 telah dilengkapi prosesor Intel Core i5 (juga tersedia Core i7), RAM DDR3 4GB, hard disk 1TB, dan chip grafis NVIDIA GeForce GT635M dengan VRAM 2GB.
Spesifikasi ini cukup tangguh dan di atas rata-rata notebook sekelasnya. Sisi desain tetap menjadi prioritas Lenovo dengan disediakannya pilihan warna meriah seperti coklat, biru, dan pink.

Melengkapi jeroan yang bertenaga seperti tersebut di atas, Lenovo memberikan fitur Dolby Home Theater v4 agar Anda semakin betah saat bermain game, mendengarkan musik, atau memutar film di Z400.


Untuk kinerja multimedia yang lebih optimal, Anda tinggal menghubungkan Z400 ke headphone atau speaker multimedia yang lebih bertenaga.

Lenovo IdeaPad Z400 tidak hanya handal untuk hiburan, tapi juga dipenuhi fungsionalitas yang berguna. Anda akan menemukan berbagai aplikasi dan fitur khas Lenovo seperti Lenovo Cloud Storage (fasilitas penyimpanan data Cloud), VeriFace (verifikasi wajah sebagai pengganti password), OneKey Rescue (mengembalikan Z400 ke kondisi awal jika terjadi masalah dengan sistem operasi), serta Lenovo Energy Management yang dapat mengatur efisiensi konsumsi daya Z400.

Lalu apakah harganya terjangkau? Lenovo IdeaPad Z400 akan dijual mulai dari Rp6,7 juta dengan konfigurasi prosesor Intel Core i5-3230M dan DOS.

Untuk konfigurasi di atasnya, ada Z400 yang dipasangkan dengan prosesor Intel Core i7-3632QM. Tersedia dua varian dengan harga yang berbeda.

Paket yang dilengkapi Windows 8 akan dipasarkan di Rp8,7 juta, sementara paket dengan DOS di Rp7,99 juta. Lenovo memberikan garansi untuk IdeaPad Z400 selama 2 tahun.

Spesifikasi Lenovo IdeaPad Z400
Prosesor     Intel Core i5-3230M atau Intel Core i7-3632QM
Layar     14 inci HD 1366×768 pixel
RAM     4GB DDR3
Hard disk     1TB
Kartu Grafis     Nvidia GeForce GT635M 2GB VRAM
Warna     Dark Chocolate, Coral Blue, dan Peony Pink
Webcam     HD 720p dengan Array Mic
Koneksi     Bluetooth 4.0 dan HDMI

ads

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 6:52 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

 

Google Translate