Powered by Blogger.

Thursday, August 1, 2013

Kamera Murah Dari Panasonic Lumix DMC-XS3, Kamera Tipis Di Bawah Rp2 juta

 
Bagi Anda yang gemar tampil gaya kapan dan dimana saja, Panasonic kini menghadirkan sebuah kamera trendi dengan desain yang sangat langsing, Panasonic Lumix DMC-XS3.

Kamera saku ini hadir dengan bodi yang hanya setebal 14mm. Di balik kemasannya yang tipis, Panasonic menanamkan sensor CMOS berukuran 1/2.3-inci dengan dukungan prosesor Venus Engine yang dapat menghasilkan foto beresolusi maksimum 14.1 megapixel dan merekam video Full HD dalam format MP4. Ini cukup baik untuk sebuah kamera seukurannya.

Panasonic Lumix DMC-XS3 mengandalkan lensa sudut lebar 24mm berkemampuan zoom optikal 5x untuk membidik foto. Lensanya ini juga telah dilengkapi fitur Intelligent Zoom yang berguna untuk mengekspansi jangkauan lensanya sebesar 10x dengan bantuan Zoom Digital serta hadir fitur MEGA O.I.S untuk menjaga gambar tetap tajam saat kecepatan shutter rendah.

Panasonic Lumix DMC-XS3 juga memiliki opsi Creative Panorama, Creative Control, dan Creative Retouch yang menawarkan beberapa pilihan efek filter.

Untuk opsi Creative Control dan Creative Retouch tersedia 13 pilihan efek filter yang terdiri dari Retro, Expressive, High Key, Low Key, Sepia, Dynamic Monochrome, Impressive Art, High Dynamic, Cross Process, Toy Effect, Miniature Effect, Old Days dan One Point Colour.

Sesuai harga dan kemampuannya, XS3 akan membidik segmen fotografer kasual yang membutuhkan kamera ringkas dan gaya.

Panasonic Lumix DMC-XS3 akan tersedia untuk pasar Eropa di bulan September 2013 dengan banderol harga US$185 atau sekitar 1,8 juta rupiah.


Panasonic Lumix DMC-XS3
Sensor 14.1MP 1/2.3-inci High Sensitivity MOS
Prosesor Venus Engine
Lensa 24-120mm (5x Optical Zoom)
Image Stabilization MEGA O.I.S
Video Full HD 1080p
Tebal bodi 14mm

ads

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 7:10 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

 

Google Translate