Powered by Blogger.

Thursday, August 1, 2013

MSI Benamkan SSHD WD Black di NoteBook Gaming Terbarunya


Western Digital dan MSI belum lama ini mengumumkan kerjasamanya dalam menggarap sebuah notebook seri gaming premium bertajuk MSI GX60-1AC.

Di notebook tersebut, WD membenamkan Solid State Drive Hybrid (SSHD) WD Black 9,5 mm terbaru, agar performa GX60-1AC dapat terangkat dengan sistem kinerja hibrida yang dimiliki WD Black.

"WD senang bisa bekerja sama dengan MSI untuk membawa pengalaman gaming ke tingkat lain dengan dimasukkannya WD Black Solid State Drives Hybrid," kata Matt Rutledge, vice president dan general manager dari produk penyimpanan klien pada WD. "Gamer menuntut kinerja tinggi dan dengan masuknya teknologi SSHD WD mereka akan dapat mencapai pengalaman gaming yang superior."

Selain itu, MSI GX60-1AC juga dibekali dengan prosesor AMD Quad-Core A10-Series dan AMD Radeon™ HD 7970M Discrete Class Graphics untuk memberikan pengalaman gaming yang lebih realistis.

"Notebook gaming terbaru dan terbesar kami,  GX60-1AC, adalah contoh sempurna dari komitmen MSI untuk menawarkan pelanggan kami pengalaman gaming yang superior," kata Eric Kuo, Global vice president, MSI. "WD Black SSHD, dengan teknologi SSHD terbaru, membantu pelanggan kami meraih tingkat-tingkat baru kinerja gaming."

ads

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 6:21 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

 

Google Translate