Powered by Blogger.

Saturday, July 20, 2013

Yamaha new Vixion MotoGP Special Edition Harga 400 rb Lebih Mahal

http://dementor666.files.wordpress.com/2013/06/vixion-se-motogp.jpg
Seperti yang kita tahu, pekan kemarin YIMM memberikan kejutan dengan meluncurkan 5 produk versi Motogp special edition. Tercatat Jupiter MX, JupiterZ1, Xeon RC, Mio GT serta New Vixion hadir menjadi line up yang dipilih pabrikan garputala. Pada perilisan belum ada kata sepakat tentang kenaikan banderol yang dipasang. Hanya mengatakan 200-500ribu rupiah.

Versi MotoGP dikelir biru putih dengan stripe Yamaha MotoGP khususnya lambang ujung halilintar putus-putus yang disematkan dikiri kanan body. Mungkin ada yang mengatakan, koq nggak ada lambang Monster Energynya?. Karena secara porsi sponsor memang tidak sebanyak Repsol atau FIAT jaman dulu. 

Makannya sebutan tim biru tetap Yamaha team bukan FIAT-Yamaha team atau Monster-Yamaha team (factory). Setelah sepekan berlalu, akhirnya pihak Yamaha sudah mengumumkan secara resmi banderol versi MotoGP. 
http://dementor666.files.wordpress.com/2013/06/jupiter-z1-se-motogp.jpg
Kenaikan sedikit lebih murah dari sounding awal (harga atas) yakni untuk new Vixion dilepas 400ribuan (wacana sebelumnya 500ribu), sementara skutik naik 250ribu dari reguler price begitu juga varian moped khusus MX 300ribu. Hanya New Vixion yang paling tinggi kenaikannya yakni 400ribu.

Versi MotoGP special edition diproduksi sangat terbatas. Oleh karena itu jika anda tertarik dipastikan harus melalui jalur inden didealer-dealer cabang. 
http://dementor666.files.wordpress.com/2013/06/jupiter-mx-se-motogp.jpg
Namun seperti yang pernah pak Eko Prabowo (YIMM) ungkapkan, bahwa produksi bisa ditingkatkan jika permintaan tinggi sebab produk bukanlah limited edition (LE) namun hanya special edition (SE). 

Yang artinya bukanlah edisi terbatas melainkan edisi khusus. Penasaran detil produk yang kita bicarakan?
Untuk lebih jelasnya, berikut anda dapat melihat video nya:

ads

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 9:54 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

 

Google Translate