Powered by Blogger.

Saturday, July 27, 2013

Home Theatre Blueray Samsung HT-F9750W Terbaru Agustus 2013

HT-F9750W
Home Theatre Blueray Samsung HT-F9750W


Samsung HT-F9750W merupakan pasangan sempurna untuk TV Samsung Anda. Desainnya yang premium serta kualitas suara yang memukau menghadirkan hiburan tanpa batas dirumah Anda. Dilengkapi dengan fitur-fitur terkini seperti Vacuum Tube Built-in, GaN Amp, DTS Neo: Fusion, CPID Speaker, Smart Hub, Wifi Built-in (WiFi Direct), Bluetooh, Wireless Rear Speaker dan lainnya.
  • Watch life-like images
    Watch life-like images
    Nikmati performa sound system yang profesional didalam kenyamanan rumah Anda dengan Samsung Home Entertainment System. Untuk pertama kalinya, kombinasiGaN AMP dan Vacuum Tube Amplifier menghasilkan suara yang hangat, kaya dan alami seperti suara aslinya.
  • UHD Up-scale
    UHD Up-scale
    Saksikan video dan film favorit Anda dalam tampilan ultra HD dengan pemutar Blu-ray Samsung. Dengan tampilan yang terlihat begitu hidup seperti aslinya, pemutar blu-ray ini menghadirkan aksi sesungguhnya kedalam ruang tamu Anda.
  • 3D sound effect
    3D sound effect
    Dapatkan cara yang lebih baik untuk menikmati video dan film dengan cara terbaik yaitu dengan 3D surround sound. Samsung Vertical Surround dengan DTS processor menghasilkan suara 3D sesungguhnya yang akan menjadikan ruangan Anda serasa dalam bioskop.

The next level of sound experience

The next level of sound experience
GaN AMP pertama di dunia yang memberikan suara murni di Samsung Blu-ray Home Entertainment System. Dengan suara kaya yang disempurnakan dan sedikit distorsi, akan menghadirkan pengalaman suara Anda ke tingkat berikutnya. Dengan vacuum tube built-in akan mengurangi distorsi suara yang tidak perlu dan kasar dari amp digital dan menghasilkan kualitas suara yang superior.

Watch life-like images like never before

Watch life-like images like never before
Nikmati performa sound system yang profesional didalam kenyamanan rumah Anda dengan Samsung Home Entertainment System. Dengan detail gambar yang begitu nyata, pemutar blu-ray ini menghadirkan kehidupan kedalam ruangan Anda. Up scaled dari full HD ke ultra HD, dengan resolusi 4 kali jauh lebih baik dibandingkan Full HD, memberikan gambar sempurna dan sejernih kristal.

3D sound effect for a real sound experience

play button
Dapatkan cara yang lebih baik untuk menikmati video dan film dengan cara terbaik yaitu dengan 3D surround soundSamsung Vertical Surround dengan DTS processor menghasilkan suara 3D sesungguhnya yang akan menjadikan ruangan Anda serasa dalam bioskop. DTS Neo dengan 7 channel surround sound speaker menghadirkan kedalaman suara yang lebih baik dan channel stereo yang terisolasi, sehingga suara akan terasa terdengar dari berbagai sudut ruangan Anda. Percayakan DTS Neo fusion untuk kualiatas suara yang lebih baik.
The ideal match for the Samsung premium TV

The ideal match for
the Samsung premium TV

Samsung Blu-ray Home Entertainment System hadir dengan desain metalik yang sempurna dan cocok disandingkan dengan TV premium Samsung Anda. Dengan bentuk ramping potongan yang bergaya serta speaker metalik menjadikannya cocok bagi ruangan manapun dan menghadirkan sistem suara yang terbaik dirumah Anda.

Improve sound quality with upgraded speaker units

Improve sound quality with upgraded speaker units
Dengan unit speaker CPID, Anda akan mendapatkan suara frekuensi rendah yang bersih dan akurat untuk kesenangan Anda. Unit telah disempurnakan dari serat kaca ke bahan keramik, memastikan suara yang jelas. Subwoofer ganda dengan low-vibration meningkatkan suara frekuensi rendah yang semakin meningkatkan kualitas dari Samsung Blu-ray Home Entertainment System.

High-quality surround sound from your TV

High-quality surround sound from your TV
Dengan fitur TV Sound On pada Samsung Blu-ray Home Entertainment System, Anda dapat mendengar suara surround berkualitas tinggi dari sumber TV. Anda cukup menekan tombol TV Sound pada remote dan Anda akan memiliki kualitas suara surround yang unggul.

Share pictures and videos with compatible devices

Share pictures and videos with compatible devices
Nikmati akses nirkabel dan berbagi konten digital Anda dengan AllShare. Berbagi konten diseluruh perangkat yang terhubung dengan Samsung AllShare. Secara bersamaan saksikan konten dari perangkat ponsel Samsung dan TV menggunakan teknologi screen mirroring yang terdapat pada Samsung Blu-ray Home Entertainment System. Samsung Blue-ray Home Entertainment System menghadirkan hiburan ke tingkat yang lebih baik dengan fitur screen mirroring dan berbagi konten. Anda dapat dengan cepat dan mudah berbagi dan menikmati konten di TV Anda.

Smart recommendation for your smart device

Smart recommendation for your smart device
Samsung Blu-ray player dengan fitur S Recommendation akan membantu Anda memilih film dan acara TV berdasarkan kesukaan secara otomatis. Ini merupakan cara yang nyaman dan cepat serta terbaik untuk menikmati berbagai variasi konten pada layar TV Anda. Dengan Smart Hub dan aplikasi serta service UI, hari-hari Anda tak akan pernah membosankan.

Set up speakers in the simplest fashion

Set up speakers in the simplest fashion
Speaker set up mode membantu Anda untuk mengatur speaker dengan cepat dan mudah serta mendapatkan kualitas terbaik dirumah Anda. Tidak perlu khawatir harus meletakkan masing-masing speaker, dengan tampilan GUI yang intuitif cukup pilih posisi speaker surround yang akan meningkatkan suara stereo. Dengan Samsung home entertainment system menonton film akan menjadi lebih mengesankan.

2HDMI Inputs

2HDMI Inputs
Yang Anda perlukan hanyalah sebuah kabel untuk menghubungkan Home Entertainment System dengan sumber audio dan video lainnya. Slot HDMI pada Home Theater ini membuat konten, termasuk foto dan video dari digital camcorder atau komputer Anda.

Cut cable clutter with wireless rear speaker

Cut cable clutter with wireless rear speaker
Menjadikan lingkungan yang lebih rapi dan menarik dengan mengurangi penggunaan banyak kabel. Merapihkan ruangan akan lebih mudah dan terkelola baik dengan speaker belakang nirkabel. Samsung Home Entertainment System memberikan kualitas suara yang baik bila digunakan dengan kombinasi yang tepat dengan set speaker lainnya. Dapatkan solusi home audio berkualitas tinggi dengan desain yang nyaman kedalam rumah Anda.

Experience the next level of Full HD 3D entertainment

Experience the next level of Full HD 3D entertainment
Hadirkan pengalaman 3D yang lebih mendalam dan spektakuler. Dengan Full HD 3D, hiburan 3D rumah Anda akan lebih menarik dan hidup dari yang Anda bayangkan. Berkat 3D Auto Contrast, gambar akan lebih jernih dengan kontras yang lebih tajam dan dramatis. Teknologi 3D Samsung terkini menggunakan algoritma canggih untuk meminimalkan lapisan gambar dan kecepatan respon yang maksimal, lebih lancar dan jelas terlihat.



Harga Home Theatre Blueray Samsung HT-F9750W Terbaru Agustus 2013

ads

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 10:40 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

 

Google Translate