Powered by Blogger.

Monday, July 29, 2013

ASUS Hadirkan Empat Harddisk Eksternal Stylish di Indonesia


ASUS memang di kenal sebagai vendor yang tak pernah lelah untuk berinovasi, setelah merilis MeMO Pad, Fonepad, dan PadFone, kini ASUS kembali hadir dengan mengisi jajaran harddisk eksternal diindustrinya.

Meskipun masih terbilang baru, namun ASUS nampaknya tak main-main untuk nomor yang satu ini. Bagaimana tidak, di lini tersebut ASUS langsung menggelontorkan empat model harddisk eksternal 2,5 inci di Indonesia, dalam seri DL, KR, Leather II, dan AN300 series.

Permintaan pengguna atas perangkat penyimpanan terus meningkat seiring dengan meningkatnya penggunaan atas perangkat komputasi itu sendiri. Demi memenuhi kebutuhan pengguna tersebut, kami menghadirkan produk media penyimpanan eksternal yang tak hanya sekadar menjadi media penyimpanan, namun juga sebuah produk dengan estetika dan keindahan.

Saat ini keempat produk tersebut sudah tersedia dipasaran dengan kisaran harga Rp. 999.999 untuk ASUS DL 2.5" Ext HDD 1TB dan KR 2.5" Ext HDD 1TB, Rp. 699.000 untuk Model ASUS Leather II 2.5" Ext. HDD 500GB dan Rp. 689.000 untuk ASUS AN300 2.5" Ext HDD 500GB.

Sebagai tambahan, keempat produk tersebut juga dilindungi garansi selama 3 tahun sebagai layanan after sales yang ASUS lakukan melalui Metrodata selaku mitra distributor resminya di Indonesia.

ads

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 9:27 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

 

Google Translate