Powered by Blogger.

Tuesday, July 23, 2013

Spesifikasi dan Harga Yamaha Fino Edisi Batik

Harga dan Spesifikasi Fino Edisi Batik

Beberapa waktu lalu Yamaha mengeluarkan motor terbaru mereka dalam rangka memperingati tahun ke-10 Mio. Motor edisi kali ini diberi nama Fino i love Indonesia.

Fino edisi batik ini merupakan motor yang menggunakan corak batik yang merupakan ekspresi kecintaan terhadap seni dan budaya Indonesia, ujar Yoichiro Kojima President Director PT YIMM.

Fino edisi batik ini mempunyai dimensi ukuran panjang 1.830 mm, lebar 705 mm, dan tinggi 1.050 mm, dengan jarak sumbu roda 1.240 mm dan ground clearence dengan tinggi 125 mm.

Untuk fitur dan mesin sendiri tidak mengalami perubahan, tetap mengadopsi mesin dengan karburator. Motor ini dilengkapi dengan Automatic Headlight On (AHO), fuel meter, speedometer, front pocket, CVT engine dan tail light.

Skutik retro modern fashionable ini mempunyai spesifikasi tipe mesin empat langkah, dua valve, SOHC, berpendingin kipas dan berkapasitas 113 cc. Sistem pengapian DC CDI, battery YTZ4V (MF battery).

Mesin motor ini bisa menghasilkan daya sampai 8,35 PS di putaran 8.000 rpm. Torsi puncak hingga mencapai 7,84 Nm pada 7.000 rpm.

Selain itu, mempunyai tipe rangka steel pipe underbone, dengan suspensi depan teleskopik, dan suspensi belakang unit swing, suspensi tunggal.

Tersedia tiga pilihan warna elemen bumi bernafaskan etnik modern yaitu Hitam Srikandi yang mewakili pesona langit malam penuh bintang (hitam kombinasi pink), Putih Kencana ibarat air yang suci dan murni (putih kombinasi ungu), Cokelat Soga melambangkan bumi yang subur dan makmur (cokelat kombinasi putih).

Untuk harga sendiri Fino edisi batik ini dibanderol seharga Rp13,6jt untuk wilayah Jakarta dan Sekitarnya dan hanya diproduksi sebanyak 6 ribu unit saja yang artinya ini adalah motor dengan edisi sangat terbatas.

ads

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 5:42 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

 

Google Translate