Powered by Blogger.

Monday, July 29, 2013

Logitech Perkenalkan Ultrathin Keyboard untuk iPad mini



Sebagai salah satu produsen aksesoris komputer yang inovatif, baru-baru ini Logitech kembali memperkenalkan Logitech® Ultrathin Keyboard mini, sebuah keyboard cover – pelindung iPad mini yang dilengkapi dengan keyboard.

Produk ini di desain tipis guna menawarkan nuansa elegan untuk memaksimalkan pengalaman dalam menggunakan iPad mini.

Dengan bobotnya yang sangat ringan serta tersedianya klip magnetik kuat yang terintegrasi, maka tak heran jika Logitech® Keyboard Cover mini ini di klaim sangat ampuh untuk melindungi iPad mini ketika digunakan.

Selain itu, Logitech® Keyboard Cover mini juga telah dilengkapi dengan tombol Bluetooth EasyType, fitur On/Off yang menjadikan iPad mini dapat menyala secara otomatis pada saat cover dibuka atau memasuki mode standby saat cover ditutup, serta baterai berdaya tahan hingga tiga bulan (penggunaan normal dua jam per hari), membuat penggunanya memiliki waktu yang leluasa untuk mengetik dan tak perlu khawatir keyboardnya kehabisan daya.

Saat ini Logitech® Keyboard Cover mini sudah tersedia dipasaran dalam pilihan warna hitam dan putih, dengan kisaran harga sekitar USD 94,99/unit.

ads

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 9:54 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

 

Google Translate