Powered by Blogger.

Saturday, July 27, 2013

Home theatre bluray Samsung HT-F5550 Terbaru Agustus 2013

HTF5550 
Home theatre bluray Samsung HT-F5550



Nikmati performa sound system yang profesional didalam kenyamanan rumah Anda dengan Samsung Home Entertainment System HT-F5550HK. Dengan height adjustable speaker ketinggian speaker dapat disesuaikan dengan tv ukuran 32-40″, merupakan pasangan sempurna untuk Samsung Premium TV Anda.

3D sound effect for a real sound experience


Dapatkan cara yang lebih baik untuk menikmati video dan film dengan cara terbaik yaitu dengan 3D surround sound. Samsung Vertical Surround dengan DTS processor menghasilkan suara 3D sesungguhnya yang akan menjadikan ruangan Anda serasa dalam bioskop. DTS Neo dengan 5.1 channel surround sound speaker menghadirkan kedalaman suara yang lebih baik dan channel stereo yang terisolasi, sehingga suara akan terasa terdengar dari berbagai sudut ruangan Anda. Percayakan DTS Neo fusion untuk kualiatas suara yang lebih baik.

Smart recommendation for your smart device


Samsung Blu-ray player dengan fitur S Recommendation akan membantu Anda memilih film dan acara TV berdasarkan kesukaan secara otomatis. Ini merupakan cara yang nyaman dan cepat serta terbaik untuk menikmati berbagai variasi konten pada layar TV Anda. Dengan Smart Hub dan aplikasi serta service UI, hari-hari Anda tak akan pernah membosankan.

Set up speakers in the simplest fashion


Speaker set up mode membantu Anda untuk mengatur speaker dengan cepat dan mudah serta mendapatkan kualitas terbaik dirumah Anda. Tidak perlu khawatir dimana harus meletakkan masing-masing speaker. Dengan tampilan GUI yang intuitif, cukup pilih posisi speaker surround yang akan meningkatkan suara stereo. Dengan Samsung home entertainment system menonton film akan menjadi lebih mengesankan.

Experience the next level of Full HD 3D entertainment


Hadirkan pengalaman 3D yang lebih mendalam dan spektakuler. Dengan Full HD 3D, hiburan 3D rumah Anda akan lebih menarik dan hidup dari yang Anda bayangkan. Berkat 3D Auto Contrast, gambar akan lebih jernih dengan kontras yang lebih tajam dan dramatis. Teknologi 3D Samsung terkini menggunakan algoritma canggih untuk meminimalkan lapisan gambar dan kecepatan respon yang maksimal, lebih lancar dan jelas terlihat.

High quality surround sound from your TV


Dengan fitur TV Sound On pada Samsung Blu-ray Home Entertainment System, Anda dapat mendengar suara surround berkualitas tinggi dari sumber TV. Anda cukup menekan tombol TV Sound pada remote dan Anda akan memiliki kualitas suara surround yang unggul.

BD Wise

Teknologi Samsung BD Wise akan melakukan sinkronisasi kepada semua perangkat HDMI Anda yang terhubung kedalam home theater ini. Samsung memberikan kualitas gambar yang mempesona dengan warna tegas dan gambar yang tajam. BD Wise secara otomatis akan mematikan layar TV ketika Anda hanya mendengarkan audio melalui pemutar AV.

HDMI (ARC)

HDMI ARC (Audio Return Channel) memungkinkan Anda dengan mudah menghubungkan perangkat yang kompatibel untuk memproses sinyal audio TV tanpa kabel optik yang terpisah ke penerima. Dua input HDMI menjaga perangkat AV Anda terhubung dengan sedikit kabel untuk pengalaman audio terkini.

Bluetooth

Bluetooth adalah cara baru untuk menghubungkan perangkat secara wireless. Sistem audio Samsung dilengkapi dengan Bluetooth dan dapat terhubung dengan perangkat portabel yang kompatibel secara wireless. Dengarkan musik menggunakan pemutar musik portabel Anda atau bahkan ponsel tanpa menghubungkan kabel.



Harga Home theatre bluray Samsung HT-F5550 Terbaru Agustus 2013

ads

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 10:44 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

 

Google Translate