Powered by Blogger.

Wednesday, July 31, 2013

D-Link Wireless AC Dual Band Dengan Mini USB Adapter Terbaru


Sebagai salah satu merk global unggulan dan telah memenangkan penghargaan sebagai perancang, pengembang dan manufaktur dari layanan jaringan, wireless, broadband, elektronik digital dan produk komunikasi suara dan data, baru-baru ini D-Link kembali memperkenalkan produk teranyarnya dalam wujud DWA-171- sebuah Wireless AC Dual Band Mini USB Adapter, yang ditujukan untuk pengguna pemula.

Melalui perangkat ini D-Link mengemas teknologi jaringan nirkabel AC untuk desktop atau notebook dengan dukungan teknologi Dual Band yang terintegrasi antara pilihan kecepatan antara 2.4GHz (sampai dengan 150Mbps*) atau 5GHz (sampai dengan 433Mbps).

Spesifikasi:

- Pilihan untuk nirkabel 2.4 / 5GHz Dual-Band
- Antarmuka USB 2.0
- Tombol WPSuntuk koneksi sekali sentuh
- Mendukung enkripsi WEP/WPA/WPA2

Selain mampu menyediakan kecepatan nirkabel AC, Dual Band Mini USB Adapter 802.11ac tercanggih ini ternyata juga kompatibel dengan seluruh produk wireless yang sudah ada, sehingga tak perlu lagi ada update maupun adaptor tambahan untuk menghubungkannya.

Menurut pihak D-Link, DWA-171 Wireless AC Dual Band Mini USB Adapter ini baru akan tersedia di toko serta mitra distribusi pada Q3, 2013 mendatang.

ads

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 12:00 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

 

Google Translate