Powered by Blogger.

Monday, July 29, 2013

SanDisk Luncurkan Tiga Produk 'Ngebut' Baca Data



Di usia peraknya, SanDisk meluncurkan tiga produk anyarnya. Produk terbaru dari SanDisk diantaranya adalah Sandisk Extreme microSDHC, Sandisk Extreme microSDXC UHS-I dan SanDisk Ultra USB 3.0. Produk-produk terbaru dari SanDisk ini akan semakin memudahkan setiap orang dalam menyimpan data dan terlebih lagi produk-produk ini mampu membaca data dengan sangat cepat.

MicroSDXC UHS-I dan microSDHC di buat dengan kelebihan yang berbeda dari kartu memori pada umumnya. Kedua produk ini diciptakan dengan kemampuan tahan dari air, guncangan dan bahkan sinar x-rays. Untuk kapasitas, keduanya hadir dalam format 16GB, 32GB dan 64GB.

Hebatnya lagi kartu memori ini mampu melakukan pembacaan data hingga 80MB per detik dan menulis hingga 50MB per detik. Kartu memori ini akan hadir di pasaran dengan banderol mulai dari Rp 289.000 hingga Rp 1.099.000.

Di harapkan hadirnya kartu memori ini mampu membuat leluasa pengguna dalam memaksimalkan perangkat mereka. Selain kartu memori tersebut, produk anyar dari SanDisk lainnya adalah Ultra USB 3.0. Drive yang memiliki kapasitas dari 16GB hingga 64GB ini memiliki kemampuan mentransfer dan berbagi file besar dengan kecepatan 80MB/detik.

Atas kecepatannya tersebutlah Drive ini akan sangat memudahkan pengguna dalam menyimpan dokumen-dokemen, foto hi-res, video HD dan file-file besar lainnya. Masalah harga, Ultra USB 3.0 di banderol dengan kisaran Rp 155.000 hingga Rp 595.000.

ads

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 9:35 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

 

Google Translate