Powered by Blogger.

Monday, July 29, 2013

SLIM, Tas Khusus Gadget


Banyaknya gadget yang dimiliki seseorang, terkadang membuat si pemilik gadget pun kerap kewalahan untuk membenahinya. Hal itu kerap mereka alami jika saja mereka tak menyimpan gadget-gadget mereka di satu tempat.

Oleh karena itu, untuk memusatkan semua gadget tersebut dalam satu wadah atau tempat, maka seorang inovator pun menggagas sebuah inovasi tas punggung berikut ini.

Tas punggung bertajuk SLIM ini adalah sebuah inovasi tas yang sengaja di desain untuk memudahkan setiap pemilik gadget untuk memusatkan perangkat-perangkat mereka tersebut di satu tempat.

Dengan mengalokasikan berbagai ruang-ruang khusus seperti ruang untuk Macbook Pro 13-15 inci, iPad, smartphone, kabel-kabel, kamera, media player dan juga ruang-ruang lain seperti ruang dokumen serta hal lain didalamnya, maka wujud tas ini di rasa cukup untuk mengamankan gadget-gadget tersebut dari resiko kehilangan atau resiko lainnya.

Saat ini backpack yang di desain anti air ini sudah tersedia secara ekslusif di Apple store dan Cocoobags.com dengan kisaran harga sekitar $79.99/unit.

ads

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 9:46 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

 

Google Translate