Powered by Blogger.

Saturday, July 27, 2013

Home Theatre Samsung HT-E350K Terbaru Agustus 2013

HTE350K
Home Theatre Samsung HT-E350K

 Samsung menghadirkan HT-E350K yang akan melengkapi hiburan Anda. Dilengkapi dengan fitur My Karaoke untuk kemudahan Anda ber-karaoke dengan koleksi lagu-lagu favorit dari CD, DVD bahkan MP3. Nikmati juga fitur lainnya seperti Smart Volume, ConnectShare Movie™, 1 HDMI Output dan Power Bass untuk suara yang bertenaga.

Sing along to all your favourite songs


Hadirkan keceriaan kedalam rumah dan koleksi musik Anda. Dilengkapi dengan teknologi Voice Cancelling hilangkan suara penyanyi dari koleksi lagu favorit pada CD, DVD dan MP3 Anda. Fitur Scoring dan Recordingmembuat suasana karaoke lebih seru dan menyenangkan.

Power Bass gives your system a big boost


Samsung Home Entertainment System dirancang untuk memberikan suara bass yang lebih dalam. Dengan daya watt sama seperti sebelumnya, namun memberikan dentuman suara bass yang lebih dalam dan kaya. Suara yang kuat akan menghadirkan hiburan Anda ke tingkat berikutnya bagaikan serasa berada dalam bioskop.

Smart Volume levels things out


Beberapa channel kadang terdengar lebih keras dari yang lain namunSamsung Home Entertainment System mampu menyamakan volume yang dihasilkan. Teknologi Samsung Smart Volume memungkinkan Anda membuat penyesuaian dan pengaturan agar tingkat volume tetap seimbang.

Watch movies from your USB


Samsung Home Entertainment System dilengkapi dengan USB Hostsehingga Anda dapat menikmati film, musik dan foto secara praktis langsung dari USB.

Crystal Amplifier Plus

Samsung Crystal Amplifier Plus menyaring sumber suara dua kali lebih banyak untuk meminimalkan distorsi dan menghasilkan kualitas suara audio yang jernih seperti suara aslinya. Turbo Boost yang baru ditambahkan mampu meningkatkan kualitas bandwidth bass untuk suara yang lebih kaya dan bertenaga.

HDMI (ARC)

HDMI ARC (Audio Return Channel) memungkinkan Anda dengan mudah menghubungkan perangkat yang kompatibel untuk memproses sinyal audio TV tanpa kabel optik yang terpisah.


Harga Home Theatre Samsung HT-E350K

ads

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 10:30 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

 

Google Translate