Powered by Blogger.

Monday, July 29, 2013

Hard Disk Seagate Slim, Ramping serta Berkecepatan Maksimal


Jika Anda sedang mencari sebuah media penyimpanan portable yang dapat memuat berbagai file seputar lagu, film, foto bahkan dokumen Anda lainnya, maka ada baiknya Anda melirik produk teranyar dari Seagate berikut ini.

Perangkat yang dijuluki Seagate Slim ini terbilang ramping nan ringan, sehingga pas jika dibawa di dalam saku ataupun tas tangan Anda.

Selain berkapasitas sebesar 500 GB,ternyata Seagate juga membekali si Seagate Slim ini dengan Seagate Dashboard, software untuk membantu Anda mem-backup seluruh isi perpustakaan digital Anda dengan praktis, membuat cadangan data yang terjadwal rutin, serta dilengkapi kemampuan untuk menyalin data yang tersimpan di dalam album Facebook maupun Flickr Anda hanya dalam sekali klik.

Untuk konektivitas, perangkat ini kompatibel dengan USB 2.0 maupun 3.0 yang lebih modern, sehingga Seagate Slim dapat mentransfer berbagai file lebih cepat dan baik bagi perangkat Mac atau Windows. Saat ini Seagate Slim tersedia dalam dua varian warna stylish, glossy black dan silver, dengan kisaran harga sekitar Rp 663.000.

ads

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 9:38 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

 

Google Translate