Powered by Blogger.

Saturday, July 20, 2013

TVS Dazz Mengaspal di Bulan Ini

Pabrikan motor asal India, akan meluncurkan Skutik terbarunya TVS Dazz pada bulan ini yang sebelumnya sudah dipamerkan pada event Pekan Raya Jakarta (PRJ) beberapa waktu yang lalu. TVS Dazz akan menjadi salah satu skutik termurah yang ada di Indonesia.

Corporate Communication Relation TVS Motor Company Indonesia Noor Anggraeni menyatakan, Skuter terbaru TVS ini tidak lama lagi akan segera mengaspal di Tanah Air. “Kalau tidak ada perubahan jadwal, bulan ini kita luncurkan. Di Juli ini,” katanya.

TVZ Dazz memiliki desain body yang ramping dengan warna yang dipadukan dengan garis-garis tajam sehingga membuat tampilan TVS Dazz lebih sporty dan elegan. Selain memiliki desain yang menarik, TVS Dazz juga dilengkapi dengan fitur-fitur teknologi unggulan seperti charger handphone yang terletak di dekat kunci kontak dimana fitur ini merupakan yang pertama yang diterapkan pada motor Skutik.

TVS Dazz dibekali mesin berkapasitas 109 cc yang mampu memuntahkan tenaga hingga 8,34 bhp (6,14 kW) pada 7.500 rpm dengan torsi 8,3 Nm pada 5.500 rpm. Sedang untuk harga TVS Dazz dibanderol Rp. Rp 9.990.000 OTR Jakarta dan Sekitarnya.

ads

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 10:34 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

 

Google Translate