Powered by Blogger.

Wednesday, July 10, 2013

Lenovo Rilis 3 Perangkat Windows 8 Layar Sentuh


Demi memuaskan konsumennya di Indonesia, akhirnya Lenovo kembali mengemas produk-produk terbarunya di lini ThinkPad Touch Family.

Di Lini tersebut, Lenovo memperkuat posisinya dengan memperkenalkan tiga wujud perangkat gress mereka yaitu dalam seri ThinkPad X1 Carbon Touch, ThinkPad Helix dan ThinPad Tablet 2.

Ketiga perangkat yang ditujukan untuk para profesional, mahasiswa dan para pecinta teknologi di Indonesia ini memiliki masing-masing keunggulan di dalamnya.

Di ThinkPad X1 Carbon Touch, Lenovo membekali notebook ini dengan desain berbahan karbon, sistem keamanan data yang dilengkapi dengan fitur Fingerprint Reader dan juga teknologi RapidCharge yang mampu mengisi baterai dalam waktu yang ringkas.

Di ThinkPad Helix, Lenovo mengemas tampilan notebook ini dengan dua sisi, Helix dapat di bentuk menjadi tablet dan juga bisa di gunakan sebagai notebook seutuhnya. Hal ini tentunya akan memberikan sisi fleksibilitas kepada para mobile worker yang butuh keleluasaan pada saat bekerja.

Sedangkan di ThinkPad Tablet 2, Lenovo mengkhususkan perangkat ini sebagai tablet seutuhnya, dengan desain yang tipis dan ringan, tentunya akan membuat tablet ini nyaman untuk dijinjing ketika seseorang bekerja di jalan atau di lapangan.

Ketiga produk anyar tersebut telah dilengkapi dengan layar HD, berbagai fitur multimedia, OS Windows 8 dan juga software bawaan Lenovo.

Saat ini produk-produk tersebut sudah mulai dipasarkan dengan rincian harga Rp. 20.000.000 (ThinkPad X1 Carbon Touch), Rp. 19.499.000 (ThinkPad Helix), dan Rp. 7.399.000 (ThinkPad Tablet 2).

ads

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 11:46 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

 

Google Translate