Powered by Blogger.

Saturday, June 21, 2014

Spesifikasi Sony Cyber-shot H400, Bridge Camera dengan 63x Optical Zoom



Jika Anda sedang mencari kamera digital kompak berkemampuan high zoom terbarik dari Sony, maka ada baiknya Anda jatuhkan pilihan tersebut pada Cyber-shot™ H400 berikut ini.
Dengan mengusung gaya bridge yang mudah untuk dibawa, Cyber-shot™ H400 memiliki kemampuan 63x zoom yang besar (setara dengan 24.5-1550mm focal length dalam format 35mm) melebar dari sudut lebar hingga super-telephoto, menangkap situasi foto apapun yang bisa diraih.

Untuk memaksimalkan hasil gambar, Optical SteadyShot juga sudah dipersiapkan guna mencegah resiko foto buram atau goyang, yang kerap terjadi ketika dalam pengaturan zoom tinggi atau dalam keadaan memegang kamera dengan tangan memanjang. 
Pengguna akan menikmati foto 20.1 megapiksel yang sangat detil, dan juga kualitas perekaman video HD untuk dinikmati di TV melalui tombol terdedikasi ‘Movie’ yang tersedia di body-nya.

Untuk urusan daya, kamera ini juga telah dibekali kapasitas baterai lithium-ion X-Series tertinggi yang dapat diandalkan diberbagai kesempatan. Selain itu, fitur Party Mode dan Advanced Flash juga sengaja disematkan, untuk meningkatkan sensitifitas kamera ketika ditembakkan ke subjek, di keadaan low light.

Spesifikasi :
- Dimensi : 129.6mm x 95.0mm x 122.3mm
- Lens : Sony lens
- Optical zoom : 63x (equivalent to 24.5-1550mm in 35mm format)
- Image sensor : Super HAD CCD with 20.1 effective megapixels
- Image stabilisation : Optical SteadyShot
- HD movie : HD 720p
- LCD : 3.0-type ClearPhoto
- Advanced Flash / Party Mode : Yes / Yes
- Picture Effect : Yes (4 modes)

ads

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 4:45 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

 

Google Translate