Powered by Blogger.

Saturday, June 21, 2014

Keyboard Maglev Tertipis Di Dunia Tanpa Bantalan Karet

Ini cukup sulit untuk membedakan apakah keyboard ini adalah keyboard fisik atau touch pad. Tapi keyboard ini diakui sebagai keyboard tertipis di dunia. Maglev, adalah keyboard tertipis di dunia dari produsen Darfone, Taiwan. Keyboard ini tidak memiliki bantalan karet sehingga tombol begitu dekat dengan perangkat notebook seolah tidak memiliki jarak.

Menghilangkan bantalan karet, keyboard ini justru menggunakan daya tolak magnet sebagai penggantinya. Meski tampak sangat rapat, keyboard ini tetap memiliki kesan "clik" saat menekan tombol, yang memastikan bahwa keyboard ini adalah keyboard fisik bukan touch pad.

Sementara produk keyboard ini pertama kali telah diumukan bahwa Asus Chi menjadi produk pertama yangmengadopsi teknologi keyboard tertipis ini. Dengan mengurangi ketebalan keyboar, tentu itu juga bisa mengurangi ketebalan dimensi dari notebook itu sendiri.

Juru bicara Darfon mengatakan bahwa keyboard ini dalam waktu dekat juga akan segera digunakan pada perangkat perangkat notebook lain selain Asus.

ads

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 4:49 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

 

Google Translate