Powered by Blogger.

Saturday, June 21, 2014

Jam Kayu Kisai Night Vision futuristik


Siapa sangka ternyata gelang kayu dari Tokyoflash ini ternyata suatu produk yang sangat futuristik. Rupanya inovasi yang satu ini membuat jam tangan terlihat sangat unik.

Kisai Night Vision adalah inovasi jam tangan yang terbungkus dalam body kayu. Seolah memperlihatkan bahwa ini hanyalah gelang kayu tanpa terlihat sebagai arloji. Namun setelah tombol ditekan maka LED akan bersinar melalui permukaan kayu. Jam ini juga terlihat sedikit unik,
berbeda dengan jam digital lainnya, angka jam tidak ditampilkan bersama dengan menit. Jam ditunjukan dengan panah berkedip pada posisi angka pada jam analog, sementara menit berada ditengah body dengan ukuran besar dengan gaya hexagonal.

Jam ini tersedia dalam dua pilihan warna yaitu Sandalwood dan Maple. Sedangkan lampu LED terdapat tiga pilihan warna yaitu bitu, hijau dan merah. Meski terbuat dari kayu, namun jam ini sudah dilindungi lapisan pelindung yang membuatnya juga terhindar dari goresan. Jam ini tidak menggunakan baterai jam, melainkan diisi ulan melalui port USB. Kisai Night Vision dibanderol dengan harga $ 109.

ads

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 4:57 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

 

Google Translate