Powered by Blogger.

Saturday, June 21, 2014

Earphone Earin, Termungil Di Dunia


Mungkin kita sudah sering melihat headphone tanpa kabel dengan menggunakan konektivitas bluetooth. Ukuran headphone masih memungkinkan untuk perangkat bluetooth diselipkan didalamnya. Lalu bagaimana dengan earphone yang berukuran jauh lebih kecil?

Aerin, diklaim sebagai earphone paling simpel didunia. Bentuknya hanya terdiri dari dynamic driver yang langsung diletakan kedalam telinga pengguna. Beratnya hanya sekitar 25 gram, sudah termasuk casing dan baterai li-ion berkapasitas 50 mAH. Ukurannya hanya sekitar satu sentimeter panjang dan diameter 18 mm. Melalui koneksi Bluetooth 3.0/4.0, earphone ini bisa digunakan selama 2-3 jam.

Meski ukurannya kecil, Earin tetap menghasilkan suara yang baik, tak kalah dengan earphone mewah lain. Sama seperti headphone Bluetooth, earphone ini juga harus disinkronasi terlebih dahulu dengan smartphone atau perangkat lain yang akan digunakan sebagai pemutar audio. Pengisian daya dilakukan melalui charger khusus berbentuk silinder dengan koneksi MicroUSB.

Tentu selain simpel, earphone ini adalah yang paling terkecil di dunia. Bisa jadi ini merupakan revolusi baru untuk standar perangkat audio wireless di dunia. Produk ini baru akan dipasarkan tahun 2015 mendatang. Earphone ini akan dibanderol dengan harga sekitar 75 $.

ads

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 4:48 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

 

Google Translate