Powered by Blogger.

Saturday, June 21, 2014

Kipas Gantung Portable di Kendalikan Smartphone Haiku SenseME

Apa lagi benda rumahan yang bisa dikendalikan menggunakan smartphone? Kini telah diperkenalkan kipas gantung pintar pertama dari Big Ass Fans, Haiku. Perubahan dari model kipas konvensional tidak hanya pada penggunaan remote nirkabel. Kipas gantung pintar ini, hanya berjalan ketika mendeteksi orang di sebuah ruangan, dan secara otomatis menyesuaikan diri untuk menjaga suhu yang sempurna.

Haiku adalah model pertama untuk menggabungkan teknologi SenseME  yang menggunakan kombinasi built-in sensor sehingga dengan otomatis mampumengontrol kecepatan kipas untuk menjaga suhu yang sempurna. Ini juga secara otomatis menyala ketika seseoraSenseMEng memasuki ruangan, dan kemudian secara otomatis mematikan ketika orang terakhir yang meninggalkan.

Menggunakan aplikasi smartphone, Haiku SenseME dapat dijadwalkan untuk mengaktifkan atau menonaktifkan pada waktu yang ditetapkan. Dan dengan built-in lampu LED, kipas Haiku memiliki mode "Gradual Awake" yang perlahan-lahan membangunkan Anda di pagi hari dari tidur Anda.

Anda dapat mengatur kecepatan kipas dengan menggunakan smartphone untuk memastikan kondisi udara benar-benar nyaman. Kemudian anda juga bisa menyimpannya sebagai preferensi pengaturan terbaik untuk kipas anda.Jika tersedia nanti musim panas ini, kipas Haiku dengan upgrade teknologi SenseME akan dibanderol dengan harga yang cukup mahal yaitu $ 1045. Tentu belum pernah kita jumpai kipas dengan harga semahal itu, tapi ini adalah pengalaman baru dalam perabotan rumah di era yang kian futuristik. Bahkan Apple telah mengumumkan tools terbaru HomeKit yang dipersiapkan untuk mendukung perabot pintar rumahan seperti ini.

ads

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 4:52 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

 

Google Translate