Powered by Blogger.

Saturday, June 21, 2014

Casing Pelindung Tablet Logitech PRo Dengan Keyboard Bluetooth


Produsen perangkat peripheral Logitech, kemabli berinovasi lewat aksesori tablet dengan meluncurkan Logitech PRO, sebuah case pelindung ramping yang dilengkapi sebuah keyboard Bluetooth® terintegrasi berukuran penuh, khusus untuk  tablet Samsung Galaxy NotePRO dan Samsung Galaxy TabPRO terbaru. Folio berdesain ramping ini dirancang dengan tingkat presisi tinggi dan mampu memberikan perlindungan optimal terhadap Samsung Galaxy NotePRO dan Galaxy TabPRO  sehingga akan tetap aman saat dibawa bepergian.

"Guna meningkatkan produktivitas dan kenyamanan dalam menikmati konten media, Samsung melengkapi kedua tablet terbarunya tersebut dengan layar berukuran 12,2-inci yang tajam dan sejernih Kristal. Hal inilah yang mendasari kami menciptakan Logitech PRO," kata Kurniadih Sutanto, Country Manager Logitech Indonesia. "Logitech PRO mampu memberikan perlindungan maksimal di kedua sisi tablet. Di samping itu, desainnya yang ramping menawan menjadikannya mudah untuk penggunaan sehari-hari. Mobilitas Samsung Galaxy NotePRO dan Galaxy TabPRO menjadi kian sempurna dengan disertakannya sebuah keyboard berukuran penuh dan tombol pintas khusus yang akan mendukung produktivitas dan memberikan proteksi secara maksimal. "

Logitech PRO memiliki keyboard berukuran penuh dengan jarak antar tombol yang pas sehingga pengguna dapat merasakan pengalaman mengetik yang sama seperti menggunakan sebuah laptop.  Untuk menambah kenyamanan pengguna, Logitech juga melengkapinya dengan sederetan tombol shortcut untuk mengakses aplikasi-aplikasi Android seperti recent apps, quick panel dan e-mail.
Bagian eksterior dari casing ini dirancang dengan bahan khusus yang mampu melindungi sisi depan dan belakang Galaxy NotePRO atau Galaxy TabPRO secara efektif dari goresan, benturan dan tumpahan benda cair. Selain mampu melindungi dengan baik, bahan khusus Logitech PRO ini juga mudah dibersihkan. Pengguna juga tidak perlu khawatir Galaxy NotePRO atau Galaxy TabPRO mereka terlepas secara tidak sengaja dari casing, karena Logitech PRO telah dilengkapi dengan sistem SecureLock yang memastikan tablet terpasang dengan sangat kuat. Klip pada Logitech PRO yang ringan dan tersembunyi juga dirancang agar pengguna dapat memasang dan melepas tablet dari casing tanpa kesulitan.
 
Logitech PRO juga memiliki fungsi ganda sebagai penyangga tablet berfitur dual-view yang akan memegang Galaxy NotePRO atau Galaxy TabPRO dalam dua posisi ideal: berdiri tegak dengan posisi keyboard terbuka untuk memberikan pengalaman terbaik dalam mengetik, atau berbaring datar dengan posisi keyboard tersimpan untuk mendukung kenyamanan ketika penggunanya ingin menjelajah web, membaca hingga menggambar dengan S Pen.

Logitech PRO saat ini telah tersedia di pasar Indonesia dengan paket bundling Samsung Galaxy NotePRO yang dapat diperoleh di gerai-gerai resmi Samsung dan nantinya dapat dibeli secara terpisah  dengan harga US$ 139.99. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.logitech.com/id-id/.

ads

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 4:55 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

 

Google Translate