Powered by Blogger.

Monday, October 14, 2013

Wireless Keyboard Touch K400r White dari Logitech


Belum lama ini Logitech kembali merilis inovasi terbarunya dalam wujud Logitech Wireless Keyboard Touch K400r White.

Sesuai dengan namanya, keyboard ber-wireless tersebut sengaja di desain tipis dengan warna putih guna mengangkat tema stylish di kemasannya.

Selain itu, dukungan Touchpad multi-sentuh yang terintegrasi dengannya juga diklaim dapat memudahkan setiap penggunanya ketika mereka ingin mengeksplorasi konten-konten yang tersaji melalui PC ataupun TV mereka.

"Banyaknya aktivitas, padatnya jadwal pekerjaan, hingga tingginya tuntutan untuk tetap produktif menjadikan setiap orang ingin menciptakan suasana nyaman di sekelilingnya – baik ketika sedang bekerja maupun bersosialisasi.

Logitech Wireless Keyboard Touch K400r White kami ciptakan untuk menjawab kebutuhan ini. Akses informasi melalui PC atau TV dapat tetap terjaga kelancarannya berkat teknologi wireless Logitech yang andal, serta tidak khawatir bertambah penat karena Anda tetap bisa produktif sambil duduk santai di sofa," ujar Kurniadih Sutanto, Country Manager Logitech Indonesia.

Untuk ketersediaan, kabarnya keyboard yang dapat dioperasikan dari jarak hingga 10 meter tersebut baru akan dipasarkan pertengahan Oktober 2013 dengan harga US$49,99/unit.

ads

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 10:33 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

 

Google Translate