Powered by Blogger.

Saturday, October 26, 2013

Fitur Nikon Coolpix L28


Untuk kenangan indah anda menjadi abadi dengan Nikon Coolpix L28. Dengan kesederhanaan yang dimiliki oleh kamera ini, kamera ini mampu untuk mengambil gambar dengan kualitas yang optimal. Dengan dibekali lensa yang beresolusi 20 MP dan fitur 720 p. kamera ini menjadi incaran pada fotografer pemula . selain karena keserhanaan kamera ini juga memiliki menu – menu yang sangat sederhana pula dan tidak rumit sehingga sangat mudah untuk digunakan.

Fitur Nikon Coolpix L28

Wide – angle lens
hampir semua produk kamera dari Nikon menggunakan lensa kaca nikkor yang dan optic yang legendaries jadi masih memiliki hati di setiap penggemarnya. Nikon Coolpix L28 didukung dengan lensa yang dapat mendekati objek sampai 5x optical zoom. Dan memiliki vibration Reduction yang akan membuat bidikan gambar menjadi stabil, bahkan saat tangan anda tidak stabil.

Mudahnya membuat Video HD
Pasti anda tidak akan mau melewatkan momen menarik yang sedang terjadi pada diri anda begitu saja. Tangkap dan rekam semuanya dengan menggunakan Nikon Coolpix L28. Caranya sangat mudah tidak terlalu ribet dan kamera ini dapat juga merekam dengan suaranya. Dengan layar LCD yang cukup besar juga anda dapat melihat hasil dari video yang telah dibuat. Anda cukup mengubah menunya yang sederhana menjadi mode video untuk melakukan pengambilan gambar gerak / video, dan mengubahnya lagi menjadi image jika ingin mengubahnya ke mode bidik gambar. Semuanya sangat sederhana, bahkan anak kecilpun tau bagaimana mengubah mode dari kamera ini.

Pengoperasian yang simple
Nikon Coolpix L28 dibuat dengan sangat sederhana dan sangat mudah untuk digunakan. Siapapun dapat mengambil gambar dan merekam video dengan menggunakan kamera ini, entah itu anak anda, teman, keluarga yang tidak mengerti dengan teknik – teknik fotografi, atau para fotografi pemula. Anda cukup menghidupkan kamera ini dan mengganti mode foto atau video. Anda juga tidak perlu repot menyetel atau meng konfigurasi kamera ini karena semuanya sudah setelan default dari kamera ini menggunakan auto. Jadi semuanya sudah serba otomatis mulai dari kontras, warna, latar belakang, dll. Dapat dikatakan kamera instan juga sekali pencet semuanya sudah jadi dengan kualitas yang optimal.

ads

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 7:01 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

 

Google Translate