Powered by Blogger.

Wednesday, October 2, 2013

Keyboard Portable Logitech Ultrathin Berbentuk Mini, Untuk iPad Mini


Untuk mendukung berbagai kegiatan komputasi para pengguna iPad Mini, belum lama ini Logitech kembali menawarkan sebuah inovasi keyboard terbarunya dalam wujud Logitech Ultrathin Keyboard Mini.

Produk yang juga dirancang sebagai keyboard cover ini juga terbilang efektif untuk memberikan perlindungan terhadap iPad Mini. Selain itu, para pengguna iPad Mini pun dapat mengoptimalkan fungsi-fungsi iPad Mini mereka melalui pengetikan konten yang semakin mudah, sebab dengan desainnya yang mungil, maka Logitech Ultrathin Keyboard Mini ini pun seolah mampu merubah bentuk iPad mini menjadi sebuah notebook mungil, super tipis, dan elegan.

Menjadi kebanggaan bagi Logitech dapat menghadirkan keyboard cover terbaik yang siap menjadi belahan jiwa bagi iPad Mini kesayangan Anda. . Tombol keyboardnya yang berukuran penuh akan menjadikan jari-jari Anda lancar dan nyaman ketika mengetik konten. Bersama Logitech Ultrathin Keyboard Mini, iPad Mini Anda tidak lagi sekadar perangkat untuk berselancar di dunia digital, namun juga menjadi sahabat istimewa dalam menulis ide-ide kreatif, ujar Kurniadih Sutanto, Country Manager Logitech Indonesia.

Selain itu, Keyboard mini bermagnet ini juga dilengkapi dengan fitur tombol EasyType dan Instant On/Off untuk menghadirkan pengalaman mengetik yang nyaman, cepat dan lancar. Logitech Ultrathin Keyboard mini akan hadir dalam dua pilihan warna hitam dan putih, serta dilengkapi garansi selama 3 tahun dengan kisaran harga USD94,99/unit.

ads

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 5:03 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

 

Google Translate