Powered by Blogger.

Saturday, October 26, 2013

TD2420, Monitor Optikal Multi Sentuh Terbaru dari ViewSonic


Sebagai salah satu produsen terkemuka di bidang elektronik komputasi dan solusi komunikasi, Belum lama ini ViewSonic kembali memperkenalkan inovasi terbarunya dalam wujud monitor layar sentuh TD2420.

Monitor berukuran 24” tersebut telah mengadopsi teknologi layar sentuh canggih yang memungkinkan penggunanya untuk melakukan zoom in dan zoom out, tap serta menggeser tampilan pada layar dengan menggunakan jemari tangan, dengan atau tanpa sarung tangan; dan juga pena stylus.

Dengan tampilan Full HD 1080p layar backlight LED bebas merkuri, resolusi 1920x1080, dan kontras rasio tinggi 20.000.000:1; TD2420 memberikan kinerja layar sejernih Kristal tanpa adanya distorsi atau gangguan.

Model ini sangat tangguh, memliki layar kaca anti gores dengan tingkat 7H, yang memberikan perlindungan tangguh dari segala hal yang datang dan melakukan kontak dengan layar serta membuat unit ini menjadi teman terbaik jika digunakan pada area umum.

Selain itu, monitor yang kompatibel dengan sistem operasi Windows 8 juga telah dilengkapi dengan HDMI 1.4, input VGA serta kualitas suara SRS Premium Sound sehingga sangat sempurna untuk sarana hiburan dan bisnis setiap penggunanya.

ads

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 6:10 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

 

Google Translate