Powered by Blogger.

Saturday, September 7, 2013

Trend Terbaru 'Floral Print' Untuk Pria


Dalam hal fashion adalah hal yang wajar untuk mencoba hal-hal baru. Kita tentu selalu berusaha untuk mengikuti tren yang sedang booming di setiap musim.

Dan untuk musim panas tahun 2013 ini ternyata motif floral Prints kembali menjadi trend untuk pakaian pria. Banyak perpaduan yang diciptakan dan menarik menjadikan Floral Print kembali populer.

Seperti halnya kemeja hawai dengan motif bunga berani yang dipadukan dengan celana pendek dan ternyata kembali didefenisikan ulang menjadi tren untuk Pria di tahun 2012.

Floral prints kembali menjadi gaya yang oleh para desainer telah dilakukan modifikasi dengan ukuran cetakan yang sedang dan dengan warna yang lembut dan nyaman.

Yang bagus dalam tren  Floral Print ialah tidak hanya memadukan kemeja bunga dengan celana pendek/panjang saja tapi juga dengan beberapa aksesoris lain. Seperti dasi, Jacket, kantong, syal, sepatu dan lain-lain.

Jadi jika anda tidak ingin menjadikan motif bunga sebagai objek utama dalam fashion anda, anda dapat memasukan sedikit acesoris kedalam kostum anda agar terlihat lebih segar dan stylish.

Berikut beberapa pakaian dengan Floral Prints:

1. Aloha Hawaii

Kemeja ini berkembang dan terinspirasi oleh Tahitian Pareu, jenis sarung Polynesian serta teknik screen print Jepang. Dengan gambar bunga dan pohon-pohon kelapa serta gambar pemandangan, kemeja aloha saat ini kembali populer. Beberapa label kelas dunia seperti Henstch dan YMC kembali memproduksi kemeja ini.


2. Micro-Print Florals
Kemeja ini merupakan perkembangan terbaru dari kemeja Aloha hawai dengan motif bunga yang lebih kecil dan halus. Sangat cocok untuk dipadukan dengan celana denim dan jaket kulit. Beberapa brand seperti Topman, Reiss dan ASOS memproduksi model pakaian ini.

3. Dress- Down Blooms
Untuk pakaian ini, pola Floral Print dicetak pada T-shirts dan Sweatshirts. Beberapa pilihan motif yaitu abstrak, over-blown, atau dengan detail yang rinci membuat banyak pilihan gaya untuk anda. Label Asal prancis, Carven menjadi favorit dalam memproduksi pakaian ini. Begitu pula dengan Zara dan Urban Outfitters.

4. Flower Bomb
Yang ini adalah jaket dengan motif Floral Print. Seperti namanya, desain awalnya dikembangkan dari jaket para pilot bomber perang yang menjaga agar tubuh mereka tetap dalam keadaan hangat di atas ketinggian. Jacket Bomber kemudian juga telah populer untuk dipakai sehari-hari. Dan motif bunga yang saat ini populer pun digabungkan dengan jaket ini. SS13 dari Balenciaga merupakan salah satu produk dengan gaya floral Bomber yang sporty dan trendy sekarang.

ads

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 4:31 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

 

Google Translate