Powered by Blogger.

Saturday, September 7, 2013

Nike LeBron James 11 Paling Ringan, dari seri LeBron



Bagi anda penggemar olah raga basket tentu sudah tahu siapa LeBron James. Dan anda juga sudah pasti tahu brand sepatu olah raga Nike menjadi perusahaan yang mensponsorinya dengan seri sepatu Nike LeBron James.

Nike kabarnya telah mendesain sepatu terbaru untuk LeBron dan telah siap di pasarkan. Nike LeBron James 11 sebagai produk terbaru ini sangat ringan dan nyaman dipakai.

Karena desainnya yang ringan dan nyaman, sepatu ini juga cocok untuk kegiatan santai sehari-hari. Ini berasal dari  bantalan udara AirMax 360 , yang berada di bagian bawah sepatu.

Fitur ini sudah ada di model sepatu LeBron James sebelumnya beberapa tahun terakhir. Tapi, karena sepatu ini dibuat begitu ringan LBJ 11 tampak seolah tidak menggunakan bantalan udara tersebut. Berat sebuah sepatu berukuran sembilan hanya sebesar 14,5 ons.

Sepatu ini juga dilengkapi fitur Hyperposite technology untuk lock-down yang dikembangkan dari bentuk Hyperfuse dan Dynamic Flywire. Bantalannya kakinya berasal dari Lunarlon yang disol dengan Nike Zoom unit, Sepatu pertama LBJ.

Dengan kombinasi yang luar biasa dari Nike menjadikan sepatu ini adalah benda mewah yang tahan lama,  ringan, dan sangat nyaman serta fleksible untuk dipakai.

Nike LeBron James 11 akan mulai di luncurkan dan dipasarkan pada bulan Oktober ini. Sepatu ini akan dijual dengan harga sekitar $200 U.S Dollar.

ads

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 4:26 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

 

Google Translate