Powered by Blogger.

Monday, September 16, 2013

Toshiba Umumkan Produk TV Terbaru


Untuk mendorong pertumbuhan di wilayah ASEAN, baru-baru ini Toshiba kembali mengumumkan strategi terbarunya dengan meluncurkan Toshiba “Pro Theatre”, sebuah varian TV LED terbaru yang dirancang untuk memberikan pengalaman menonton terbaik.

Strategi ini sengaja di pilih oleh Toshiba, untuk memenuhi gaya hidup negara-negara di sekitar ASEAN. Melalui manuver tersebut Toshiba pun menargetkan pangsa pasar sebanyak 15% di akhir Tahun Anggaran 2014.

Di pasar ASEAN, produk Toshiba "Pro Theatre" ini akan diluncurkan dalam tiga seri : model teratas L9300 Series, L4300 Series yang merupakan TV Toshiba pertama dengan sistem operasi AndroidTM, dan L3300 Series yang memiliki fitur "Turbo LED" dan "Detail Booster".

Semua jajaran TV "Pro Theater" dilengkapi fitur "Intelligent Auto View", sebuah teknologi baru yang memantau kecerahan ruangan, dan aspek lain di sekitar ruangan. Dengan fitur tersebut TV akan menyesuaikan parameter gambar seperti suhu warna, kedalaman warna, ketajaman, dan backlight secara otomatis. Penyetelan yang sangat teliti terhadap semua karakteristik tersebut memastikan semua varian seri TV Toshiba "Pro Theater" menyuguhkan kualitas gambar film yang optimal setiap saat.

Teknologi baru ini diciptakan berdasarkan studi tentang karakteristik otak dan mata manusia serta analisis parameter gambar di monitor profesional yang digunakan oleh pembuat film. Seri L9300 (58- dan 84-inci) dan Seri L4300 (39- dan 50-inci) dijadwalkan akan tersedia pada kuartal keempat tahun 2013. Sedangkan untuk Seri L3300 (32- dan 39-inci) dijadwalkan akan tersedia di bulan September 2013.

ads

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 4:53 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

 

Google Translate