Powered by Blogger.

Saturday, September 7, 2013

Melirik "Test Range" di Game Terbaru Battlefield 4



Battlefield adalah game first-person shooter yang dikembangkan oleh EA Digital Illusions CE dan di publikasikan oleh Electronic Arts. di tahun 2011, Battlefield merilis versi terakhir dari game ini yaitu Battlefield3. Tahun ini Battlefield 4 sudah siap dirilis.

Battlefield 4 hadir dengan "Test Range" yang memungkinkan pemain mencoba kendaraan seperti helikopter sebelum memulai permainan. Direktur Kreatif DICE, Lars Gustavsson memberikan konfirmasi kepada media. "We've definitely heard that people are afraid of getting in there [and using vehicles like helicopters] and that’s not our intent, So what we've done is, we've added a test range, which allows you to try out all the hardware ahead of time so that if you want to learn to fly a helicopter you can get in there and you can find the settings that work best for you."

Anda akan melakukan aksi percobaan penerbangan sebelum pergi keluarmembawa dan bertanggung jawab atas penumpang prajurit yang duduk di dalam helikopter anda.

Gustavsson juga menegaskan bahwa di Battlefield 4 tidak mendukung bots dan tidak lagi ada fitur Dinosour Mode.

Batllefield 4 juga rencananya di buat Remote Play untuk PS vita. DICE masih melihat apakah game ini dapat bekerja dengan fitur tersebut.

Battlefield akan diluncurkan tanggal 29 Oktober untuk Xbox 360, PlayStation 3, dan PC. Sedangkan untuk Playstation 4 akan diluncurkan tanggal 15 November dan Xbox One di tanggal 22 November.

ads

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 4:05 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

 

Google Translate