Powered by Blogger.

Monday, August 4, 2014

Spesifikasi dan Harga Logitech Driving Force GT Refresh - Setir Game - Hitam Agustus 2014


Logitech Driving Force GT Refresh - Setir Game - Hitam

Apa yang ada di dalam kotak:
  • 1 x Logitech Driving Force GT Refresh - Setir Game - Hitam
  • 1 x Pedal Gas dan Rem
  • 1 x Kartu Garansi
  • 1 x Buku Panduan
Logitech Driving Force GT Refresh - Setir Game - Hitam merupakan aksesoris permainan yang dapat Anda gunakan untuk permainan balap atau lainnya dengan menggunakan setir ini. Dengan teknologi yang canggih Anda akan mendapatkan sensasi menjadi pembalap yang sesungguhnya. Pegangan setir yang terbuat dari karet membuat tangan tidak licin saat memakainya, begitu pula dengan pedal gas dan rem yang siap digunakan untuk menjalankan dan memberhentikan permainan. Aksesoris permainan ini menjadikan game favorit Anda menjadi lebih sempurna.

Kontrol Terprogram
Sesuaikan setir game Anda dengan tombol yang sudah terprogram untuk menjalankan fungsinya. Dengan berbagai tombol fungsi yang mudah diatur, permainan balap Anda pun akan semakin nyaman dan menyenangkan.

Putaran Setir Hingga 900°
Arahkan "mobil balap" Anda dengan setir ini. Logitech Driving Force GT dapat berbelok ke kanan dan ke kiri hingga 900° putaran roda. Pada bagian setir, terdapat kursor terprogam yang bisa dijadikan pengontrol arah dan tombol-tombol yang terprogram juga berada pada bagian setir ini. Setir yang tersedia hanya dapat digunakan untuk game berkendara yang membuat Anda sebagai karakter utama mengendarai mobil, motor maupun alat bermesin lainnya.

Pedal Gas dan Rem
Kontrol pedal yang disediakan memberikan fungsi untuk menjalankan dan memberhentikan kendaraan atau karakter utama pada game. Pedal yang tersedia hanya dapat digunakan untuk game balap yang membuat Anda sebagai karakter utama mengendarai mobil, motor maupun alat bermesin lainnya.

Tuas Transmisi Semi Otomatis
Dengan pengontrol untuk pengaturan gigi pada transmisi manual maupun otomatis, Anda pun akan merasakan sensasi menjadi pembalap yang sesungguhnya. Tuas transmisi yang begitu mudah dikontrol juga membuat Anda dapat mengatur jalannya permainan dengan presisi yang lebih baik.

Spesifikasi Logitech Driving Force GT Refresh - Setir Game - Hitam

SKU
LO651ELACWBGANID-158218
Harga
RP 1.659.000
Ukuran (L x W x H cm) 37 x 30 x 34.2
Berat (kg) 2
Warna Hitam
Garansi produk 1 Tahun Garansi Resmi Logitech
Product warranty in english 1 Tahun Garansi


  • Untuk PC
  • Rotasi kemudi 900°
  • Untuk game balap mobil
Harga
RP 1.659.000

ads

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 1:09 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

 

Google Translate